Tim Pendatang Baru Young Gun Bikin Kejutan di Road Race Lubuklinggau

Young Gun Racing Team
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada Kejuaraan Road Race Walikota Cup yang berlangsung di sirkuit GOR Pertanang, Lubuk Linggau (14-15 /11) ada satu tim baru yang bikin gebrakan.Tim tersebut adalah tim Young Gun Racing Team asal Padang, Sumatera Barat.

Meski baru pertama tampil di ajang balap region Sumatera, tim yang dikomandoi oleh Teddy Zulfikar ini langsung menorehkan hasil spesial pada balapan tersebut. Mengandalkan pembalap lokal Sumatera Barat, tim ini mampu meraih hasil apik pada beberapa kelas.

Pada kelas Underbone 2 Tak, tim ini mampu menjadi juara lewat tangan Kiki Manurung, sayangnya rejkan setimnya Tofani Wijaya mengalami masalah mesin, sedangkan Renggi finish kelima.

Lalu pada kelas Sport 2T 140cc STD Open, seperti yang ada di hasil lomba Renggi Lukmana juga mampu jadi jawara, lalu Kiki Manurung kedua.Pada kelas Bebek 2 Tak STD Open Renggi Lukmana kedua.

Ichan Syaif selaku mekanik

Pada kelas MP4 Open, Renggi Lukmana mampu jadi jawara. Pada kelas MP1 Open, Renggi juga mampu menjadi juara. Untuk selengkapnya bisa cek langsung pada artikel hasil di sini.

“Sangat puas dengan hasil yang diperoleh pada event Lubuk Linggau setelah sekian lama libur balapan. Ini juga sekaligus untuk uji coba mesin dan rider persiapan musim depan. Alhamdulillah bisa podium, awal gebrakan yang menggembirakan,” ujar Arianto Tanjung selaku manejer tim.

Young Gun Racing Team sendiri melibatkan tunner lokal Ichan Saif untuk urusan dapur pacunya.“intinya saya bersyukur atas prestasi yang diraih dan mampu bersaing dengan mesin bikinan jawa. Untuk motor Underbone dan Superpro ini memang masih belum optimal. Ini jadi tantangan, angkat prestasi tim pendatang baru,” ujar Ichan Saif selaku chief mekanik.

Selamat atas prestasi team Young Gun Racing Team dan sukses kedepannya|Halim

SSS Racing