Tim MPRT Indramayu Ikut Ramaikan Indoclub Championship Subang, Turunkan F1ZR & RX-King Juga

Bebek Tiet MPRT
Yamaha

BalapMotor.Net – Dalam panasnya persaingan kelas Bebek 2 Tak dan RX King pada gelaran Indoclub Championship 2018 di Subang akhir pekan ini, tim Mega Persada Racing Team (MPRT) Indramayu juga tidak mau kalah saing. Tim yang markasnya di Jatibarang, Indramayu dan cukup dekat dengan sirkuit Gery Mang ini juga menurunkan Bebek Tiet dan juga RX King pada balapan akhir pekan ini.

Tim MPRT sendiri merupakan salah satu tim peserta regular pada balap nasional Kejurnas Motoprix, Yamaha Cup Race dan juga Kejurda Jabar. Untuk pembalapnya sendiri tim ini diperkuat oleh Dadan Alamsyah dan Riky Ibrahim.

“Pada event Indoclub di Subang besok kita juga ikut meramaikan mas. Kita menurunkan 5 motor untuk event besok. Selain RX King Pro, kita juga menurunkan FIZR dan juga motor MP5 yang merupakan motor baru kita mas,” ujar Rudi Sugiarto selaku owner tim MPRT saat dihubungi penulis.

Pasukan MPRT DMS Titan SND NHK Pirelli ROB1 SSS Rolling Speed

Perlu diketahui juga bahwa Bebek Tiet dari tim MPRT sendiri sudah terbukti pada gelaran road race Trijaya Sumber Production Cimahi akhir pekan lalu (15/9). Motor tersebut jadi jawara di kelas pemula dan kedua di kelas open. So, apakah kuda besi MPRT mampu menahan gempuran Tiet dan RX King dari Jateng DIY dan Jabodetabek ? kita tunggu saja updatenya. | Luvo

SSS Racing GM-helm