Tim MPRT DMS WRC Titan Speed AJS28 Sukses Kuasai Kelas Utama Kejurda IMI Jabar 2017

Tim MPRT DMS WRC Titan Speed AJS28 Sukses Kuasai Kelas Utama Kejurda IMI Jabar 2017
Tim MPRT DMS WRC Titan Speed AJS28 Sukses Kuasai Kelas Utama Kejurda IMI Jabar 2017

BalapMotor.Net – Kejuaraan Daerah Balap Motor IMI Jabar yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi kemarin menjadi ajang pembuktian bagi tim MPRT DMS WRC Titan Speed AJS28 (19/8). Tim asal Indramayu ini sukses merajai kelas utama Bebek Tune Up 150cc Seeded (Mp1).

Dua pembalap andalannya yakni Hendra Axo Supriatna dan Dadan Alamsyah berhasil meraih posisi 1 & 2 pada kelas tersebut. Perjuangan meraih gelar tersebut tidaklah mudah, selepas start perebutan meraih posisi pertama pun begitu sengit. Masuk R1 Dadan Alamsyah berhasil menjadi yang terdepan, sedangkan Hendra Axo harus berjuang di belakan Aris Anandi dan Marsholandi.

Perlahan tapi pasti, Hendra Axo bisa merangsek kedepan dan berhasil meraih podium terhormat di posisi pertama dan disusul rekan 1 timnya yaitu Dadan Alamsyah. Namun sayang kesuksesan di Mp1 tidak terjadi di Mp2. Hendra Axo yang diunggulkan bisa menguasai kelas tersebut hanya mampu meraih posisi ke 3, sedangkan Dadan Alamsyah mengalami engine trouble.

SSS Racing

“Saya senang juga bangga meraih hasil kali ini, apalagi di kelas Mp1 kami bisa jadi yang terdepan.” singkat Rudi Sugianto, selaku komandan dari tim MPRT DMS WRC Titan Speed AJS28 dengan senyum lebar.

So, selamat pada pada sang juara. (Nuadjah)Tim MPRT DMS WRC Titan Speed AJS28 Sukses Kuasai Kelas Utama Kejurda IMI Jabar 2017 Tim MPRT DMS WRC Titan Speed AJS28 Sukses Kuasai Kelas Utama Kejurda IMI Jabar 2017

GM-helm PARD