Tim LFN HP969 Dibackup HDS Racing di 2023, Paket Rider dan Mekanik Juara Oneprix 2022 Nih!

Om Hawadis bersama motor-motor LFN HP969 yang siap digarap

BalapMotor.Net – Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia balap motor nasional. Pada 2023 pasukan sultan LFN HP969 dipastikan akan di backup oleh engine builder yang berbeda.Ini tentunya mengejutkan, karena tiba-tiba saja ada pengumuman resmi mereka.

Semalam, lewat akun sosial media instagram tim @hputra969_racingteam mereka mengumumkan bahwa mereka akan di backup oleh HDS Racing. “Bismillah 2023 HDS Racing Official” begitulah story dalam instagramnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tentunya, tim milik Haji Putra Rizky Bustaman ini juga sudah berpisah baik-baik dan berpamitan dengan engine builder Kate Montor Maboer.“Kita sudah pamit baik-baik dengan anak-anak di Kate Motor dan motor-motor baru sudah ditaruh di bengkel Om Hawadis, “terang Haji Putra Rizky dikutip dari Beritabalap.

H Putra Rizky Bustaman owner H Putra 969

“Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan selama ini untuk Kate, semoga tim @Hputra969_racingteam bisa sukses di lingkungan baru,” keterangan Kate Motormaboer lewat story sosmed nya @katemontormaboer.

Dengan bergabungnya pasukan LFN HP969 ke HDS Racing, ini tentunya membuat tim ini mendapatkan paket juara Oneprix 2022. Perlu diketahui, bahwa rider dari tim ini di 2023 adalah Reynaldi Pradana dan Reza Hanum pada Expert plus Fahmi Basam di Novice.

Reynaldi Pradana merupakan juara nasional Expert Oneprix musim 2022 bersama pasukan GMP 29 HDS Racing yang di backup oleh HDS Racing. Pastinya balap nasional musim 2022 jadi semakin seru nih gaes. (**)

GM-helm VND Racing PARD