Tim Kemagi Bethar Gaet Rafid Topan ?

Tim Kemagi Bethar Gaet Rafid Topan ?
Topan bersama Irwan Afriadi
Yamaha

BalapMotor.Net – Hot info mengenai bursa transfer pembalap nasional terus saja bergulir. Kali ini ada info datang dari tim asal Padang, Sumatera Barat yaitu tim Kemagi Bethar. Semalam, penulis dikirimi foto oleh sang owner tim yaitu Irwan Afriadi yaitu foto dirinya dengan salah satu pembalap top Indonesia, Rafid Topan Sucipto.

Mantan ketua IMI Pengprov Sumatera Barat ini memberikan bocoran bahwa timnya akan merekrut  mantan pembalap Moto2 ini. Tetapi, sampai saat ini sendiri belum resmi karena masih ada proses pembicaraan lagi diatara pihak tim Kemagi Bethar dan Topan.

“Belum fix 100 persen. Masih ada benturan dengan produk sponsor dan nilai kontrak yang disepakati. Tapi memang sudah tidak jauh kesepakatannya,” ujar Irwan Afriadi. Kalau menurut penerawangan penulis sendiri pastinya ada beberapa sponsor pribadi Topan yang berbeda dengan tim Kemagi Bethar, salah satunya adalah helm.

Topan sendiri rencananya akan ditarungkan oleh tim Kemagi Bethar pada gelaran balap nasional yaitu Kejurnas IRS dan juga One Prix. Oh iya One Prix sendiri adalah balap bebek baru made in PP IMI yang rencananya akan live di TV, jadi semacam Indoprix gitu.

“Planningnya untuk Rafid Topan adalah main di Kejurnas IRS dan One Prix jika memang jadi,” tambah Irwan Afriadi yang juga merupakan caleg dari partai Nasden untuk melanjutkan tugasnya yang saat ini juga merupakan anggota legislatif di DPRD Sumatera Barat ini. So, kita tunggu saja info selanjutnya. | Luvo

SSS Racing GM-helm