Tim Honda OEI Turun Ke Motoprix Musim 2015, Inilah Alasanya

Owie Nurhuda Tetap Dipertahankan
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah beberapa tahun berkiprah di ajang Indoprix, di musim depan tim OEI racing direncanakan akan turun kelas yaitu turun di ajang Motoprix Region 2 Jawa. Namun tim yang bermarkas di Ciputat Tanggerang ini bukan berarti dikatakan mengalami penurunan.

Tim yang di komandoi oleh Ergus OEI dan dimekaniki oleh saudara kandungnya Erwin Akiang ini tahun 2015 memilih turun di Motoprix dengan tujuan untuk memperdekat dengan publik.

” Kami memilih turun di Motoprix mempunyai banyak tujuan, salah satunya yaitu agar OEI Racing lebih mempunyai banyak fans, karena kita anggap balap Motoprix bisa dekat dengan publik. ” tutur Ergus OEI.

Di musim 2015 tim yang bernaung di pabrikan sayap mengepak Honda ini akan di perkuat oleh Owie Nurhuda dan Dedi Saputra untuk kelas Seeded, sedang untuk kelas pemula tim yang identik dengan warna biru ini akan mendidik rider muda asal Kepulauan Riau yaitu Bima F.

Skuad Di Musim 2014
Skuad Di Musim 2014

Selain menargetkan bisa menjadi juara nasional di kelas seeded dan 5 besar untuk pemula, ternayata tim ini juga mempunyai program untuk membina bibit pembalap muda.

” Ya kita akan mencoba untuk medidik pembalap muda dengan dimentori oleh pembalap seeded senior, saya punya mimpi bisa membawa pembalap didikan oei bisa berprestasi di tingkat asia bahkan dunia. Melalui program yg kita buat dan tentunya didukung oleh PT. AHM untuk melancarkan karir pembalap tersebut. ” tambah Ergus yang timnya akhir-akhir ini sering terbang ke Philipine untuk mengikuti balapan di sana.

Tidak hanya pembalap saja, Ergus juga menambahkan akan mencoba membuat para kru dan mekanik agar bisa lebih berkarya lagi.

” Tidak hanya pembalap tetapi mekanik pun kita didik untuk terus berkarya mengikuti perkembangan jaman, jadi mulai tahun depan rata rata kita menggunakan FI di kelas seeded dan sport terkecuali motor pemula karna keterbatasan part. Saya ingin semua yang bernaung di tim oei bisa terus berkembang. ” Tambah Ergus lagi. Semoga saja tim ini di musim depan bisa mendapatkan hasil maksimal dan sesuai dengan apa yang di rencanakan. luvo

Ergus OEI
Ergus OEI
SSS Racing