Tim Honda Arya 117 Motorsport Perkenalkan Pasukannya di Road Race Wonosari, Fokus Pemula

Aksi Axel Devara, rider tim Honda Arya 117 Motorsport di musim 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Gelaran Handayani Road Race Championship 2018 yang berlangsung akhir pekan lalu (11/3) di Gunung Kidul dimanfaatkan oleh tim Honda Arya 117 Motorsport. Tim asli Gunung Kidul ini mencoba untuk pertama kalinya dua pembalap jagoannya di 2018.

Pasukan Americano yang dikomandoi oleh Kapten Martin CP ini menurunkan M Ilham Buldok dan Axel Devara pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP Pasar Hewan Siyono Harjo ini. Ini tentunya membuktikan diri kalau tim Honda Arya 117 Motorsport sendiri tidak jadi off pada tahun 2018.

Perlu diketahui juga bahwa M Ilham Buldok juga pernah bernaung di tim ini pada tahun 2016 lalu. Sementara itu, Axel Devara merupakan pembalap belia pendatang baru yang berasal dari Boyolali, Jawa tengah. Keduanya di targetkan mampu tampil maksimal di musim balap tahun 2018 ini.

Tim Honda Arya 117 Motorsport Perkenalkan Pasukannya di Road Race Wonosari, Fokus Pemula
Martin CP diapit M Ilham Buldok dan Axel Devara

“Tahun ini kita lebih fokus di kelas pemula dan kita menduetkan M Ilham Buldok dengan Axel Devara. Pada balapan kali ini juga kita menurunkan mereka berdua, selain guna persiapan musim 2018 juga untuk meramaikan balap disini.” Terang Martin CP yang juga turun pada kelas supporting race ini.

Pada gelaran kemarin, M Ilham Buldok dan Axel Devara sendiri mampu tampil maksimal.  M Ilham Buldok mampu ketiga di kela MP4, lalu Axel mampu juara di kelas MP5,MP6 serta kelas matic 130cc Open.

Untuk urusan dapur pacu sendiri, tim Honda Arya 117 Motorsport tetap akan dipercayakan kepada Pa’Ndut dari Pusaka Racing Jogja. Apakah tim Honda Arya 117 Motorsport Gunung Kidul akan berbahaya di musim ini?, kita tunggu saja. | Luvo

Tim Honda Arya 117 Motorsport Perkenalkan Pasukannya di Road Race Wonosari, Fokus Pemula
M Ilham Buldok
SSS Racing GM-helm