Tim HA feat HK Siap Beri Perlawanan di Bebek 200 cc DOHC

BalapMotor.Net – Diam diam, tahun kompetisi 2017 tim HA Feat HK akan tambah armada. Bebek 200 cc DOHC sudah disiapkan dan membuat persaingan di kelas yang memiliki kans tinggi ini semakin sengit. Kita tahu bahwa di kelas tersebut banyak sekali motor motor yang tidak dapat dipandang sebelah mata.

Sebut saja motor Simple Ole Alifka Minakjinggo dan motor dengan corak kuning milik Pells Racing Kawahara. Namun sang owner sengaja membuat motor ini dan tidak mundur untuk bersaing oleh tim tim lain yang terlebih dahulu memiliki motor Bebek 200cc DOHC itu.

“ Motor sudah jadi mas Insyaallah drag Pemalang minggu depan sudah main. Kita memiliki target yang penting bisa bersaing dulu mas di kelas tersebut. Kita buat motor ini karena kita belum punya bebek 200 cc mas. Di tahun ini kita targetkan untuk bermain di event event besar di Indonesia. Salah satunya Kejurda Banten,” ujar Arief salah satu Owner HA feat HK.

Rully Pm local hero Kebumen
SSS Racing

Memang, Armada HA feat HK sudah banyak namun belum memiliki kuda pacu Bebek 200 cc DOHC. Mereka baru memiliki Matic 200 cc, Bebek 130 cc, Ninja 155cc Frame STD dan Ninja 155cc TU. Oleh sebab itu mereka tambah armada mereka. Arief selaku owner percayai pembalap andalannya untuk tunggangi motor baru tersebut. Ya siapa lagi kalau bukan si ayah anak satu Rully PM. Dengan motor baru, Rully juga punya target sendiri.

“ Iya mas ini adalah motor baru. Ini saya baru mau nyeting mas. Masih ngrayen, kita masih terus seting karena target yang pasti bisa menjadi yang tercepat di kelasnya masku,” tutup Rully.[dewa]

GM-helm PARD