Tim Canasta RBRT Tarungkan Duet Expert & Novice di Motoprix Sumatera 2021, Siapa Saja?

BalapMotor.Net – Salah satu tim balap asal Sumatera yang cukup konsisten tarung di Kejurnas yaitu Canasta RBRT memastikan skuadnya untuk musim balap 2021. Tim asal Sumatera Barat ini memastikan skuadnya diisi oleh satu pembalap expert dan satu novice.

Untuk siapa pembalapnya, mereka adalah Robby JR Riswandi (Expert) dan Aqshal Ilham (Novice).”Untuk pembalapnya sudah fix akan bersama Robby Riswandi dan Aqshal Ilham Safatullah,” ungkap Rahmad Afandi selaku manajer tim.

Robby Riswandi sendiri merupakan pembalap asli Riau yang sempat bertarung di Jawa. Lalu untuk Aqshal Ilham merupakan pembalap asli Kudus yang penampilannya di Jawa cukup sering bikin kejutan

Nasta Octavian selaku owner Yamaha Canasta RBRT
SSS Racing

Nasta Octavian selaku owner tim sendiri mengatakan bahwa tahun ini mereka akan konsen dalam pertarungan di Motoprix Sumatera. “Dalam kondisi yang tidak menentu, kita masih fokus untuk tetap balapan. Kita tahun ini akan fokus di Motoprix Sumatera mas,” ujar Nasta Octavian.

Ternyata nih, tahun 2021 menjadi tahun dimana tim ini akan kembali diperkuat formasi Expert dan Novice. “Sekarang kita juga pengin ada pembibitan Novice untuk kedepannya. Soalnya selama tiga tahun belakangan ini kita fokus 2 Expert mas,” tambah Nasta Octavian.

Kita tunggu saja penampilan dari duet Robby Riswandi dan Aqshal Ilham yang pastinya mereka bisa menjadi jagoan untuk pertarungan Juara Region di Motoprix Sumatera musim 2021. |Luvo/Halim

Rahmad Afandi
GM-helm PARD