Tim Biru Asal Ujung Timur Indonesia Fair CS193 Mamank Surya RT Turunkan 4 Bebek Goreng di Mijen, Ridernya Nur Alfath Dan Andy SP

Tim Biru Asal Ujung Timur Indonesia Fair CS193 Mamank Surya RT Tarungkan Nur Alfath Dan Andy SP di Mijen
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim biru asal kota di ujung timur Indonesia Merauke yaitu Fair CS193 Mamank Surya RT dipastikan juga ikut memanaskan gelaran FOBM Kota Semarang Road Race 2020 di Sirkuit Mijen akhir pekan ini (29-30/8).

Tim milik Bang Ian CS193 ini akan menurunkan empat bebek goreng F1ZR berkelir biru pada balapan akhir pekan ini. Motor-motor tersebut akan ditunggangi oleh dua pembalap yaitu Nur Alfath (Makassar) dan Andy SP (Pamekasan).

Mamank Surya selaku mekanik yang menangani pacuan-pacuan 2 tak dari tim Fair CS193 Mamank Surya RT ini sendiri mengatakan bahwa timnya akan bertolak dari Madura menuju sirkuit Mijen, Semarang besok (27/8). Ini tentunya untuk persiapan agar bisa maksimal saat race day.

Bang Ian CS193 selaku owner (kiri) bersama Mamank Surya sang mekanik

“Kita akan menurunkan empat motor mas di Mijen, semuanya spek Bebek Goreng. Untuk pembalapnya Nur Alfath sama Andy SP. Kita akan berangkat ke Mijen besok,” terang Mamank Surya kepada penulis beberapa waktu lalu.

Pastinya dengan kehadiran tim biru asal ujung Indonesia Fair CS193 Mamank Surya ini bakalan menambah panas persaingan kelas-kelas 2 tak pada gelaran di Mijen akhir pekan ini.

SSS Racing