Tim Badut CK Sukses Mendominasi Kelas Matic W2 Tapak Lapan Road Race Bangkinang

Foto By : Riau Racing

BalapMotor.Net –Tim asal Pekanbaru “Badut Ck” berhasil mendominasi dibeberapa kelas Matic pada Gelaran Kejuaraan W2 Tapak Lapan Road Race Kampar Championship 2022 yang digelar di sirkuit Sport Center Bangkinang-Kab.Kampar, Riau pada 16-17 Juli 2022.

Dengan memboyong pembalap Muhammad Aldi, Yayank Orlando, Alfarezy, Romi Mamet, Febri Yaser dan Muhammad Fajri hampir menyapu bersih kelas Matic Open dan Lokal pada kejuaraan tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Diantaranya Muhammad aldi mampu meraih podium ke 3 Matic 131 cc STD open, Podium ke 2 matic 116 cc STD pemula open dan 131 cc STD pemula open . Yayank Orlando podium ke 1 Matic 131 cc STD open dan podium ke 3 Matic 131 cc TU open.

Lalu Alfarezy podium ke 1 Matic 116 cc pemula open. Romi Memet podium ke 3 Matic 131 cc STD lokal Riau. Muhammad Fajri podium ke 3 Matic 116 cc pemula lokal Riau. Febri Yaser podium ke 5 Matic 131 STD open.

Baca Juga : Hasil Juara Road Race W2 Tapak Lapan Bangkinang 16-17 Juli 2022

Menanggapi hasil tersebut, Muhammad Aldi owner tim dari Badut CK Racing Team merasa puas dengan raihan tim yang berhasil mendominasi kelas Matic.

“Alhamdulillah saya Sangat senang atas raihan tim dibalapan kemarin, Pembalap bisa memberikan hasil yang terbaik untuk tim , Semoga kedepannya lebih baik lagi” ungkap Muhammad Aldi selaku owner tim dan sebagai pembalap jugak.

Perlu diketahui juga nih, motor-motor yang ditunggangi pembalap tim Badut CK merupakan garapan Laksana Mulya 48 dan Lalay speed. Selamat buat Badut CK Racing Team Pekanbaru, semoga berprestasi lagi.| Halim

GM-helm VND Racing PARD