Tim Asal Toli-Toli Sulteng Ini Siapkan Motor Untuk Tarung di Indoclub, Garapan Fasttech?

Penampakan Yamaha 125Z Bebek Goreng 2 Tak, mesin sedang diriset di Fasttech
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada era balap 2 Tak yang semakin menggila ini ada kabar terbaru yg datang dari pemilik akun instagram @Bebekgoreng2Tak yang bakalan ikut meramaikan gelaran balap 2 Tak paling bergengsi di Indonesia, apa lagi kalo bukan INDOCLUB Championship Putaran 2 musim 2020 ini.

Tim privater yang berasal dari Toli-Toli, Sulawesi Tengah Sudah memulai debut karir dari tahun 2017 dengan sang owner yang biasa di panggil Dharma. Berawal dari jualan online, werpack balap bekas, baju brand sendiri, dan part racing (speed shop), kemudian Mereka berinisiatif membuat motor balap dan tahun ini akan memulai debut karir di ajang bergengsi INDOCLUB Championship putaran 2.

“Ini kan lagi libur gara-gara Covid-19 mas, jadi kta masih punya bnyak waktu ini untuk mempersiapkan semua dengan matang, soalnya mesinnya juga sementara di riset di mas Anto Fastech Jogja.” Ujar Dharma sang owner. Jadi sampai di sini sudah tahu yah, motornya merupakan garapan Fasttech Jogja.

F1ZR Bebek Goreng 2 Tak

Untuk jokinya masih sementara cari kalo untuk unitnya sendiri @bebekgoreng2tak memiliki 2 unit motor yaitu Yamaha 125Z untuk kelas underbone dan Yamaha F1ZR 116cc Untuk kelas bebek goreng 2 Tak 116cc. Untuk Yamaha 125Z akan Mencoba ketangguhan di INDOCLUB Champions 2020 putaran 2, lalu untuk unit lainnya buat persiapan kejurda di Sulteng.

Berawal Dari Nonton Langsung

Nih sedikit cerita pengalaman sang owner Dharma kenapa bisa sampe ingin pengen banget ikut ajang INDOCLUB ini.

“Awalnya saya berangkat nonton balap Indoclub ditahun 2019 lalu, diajak Salah Satu team ternama otomotif tanah air, team yang sangat berjasa buat pribadi saya, yang sudah mengajarkan dan menambah pengalaman saya di balapan nasional. Setelahnya saya tiba di Sentul karting bogor, saya sangat terinsipirasi mengikuti balapan ini, dan saya ingin bercita-cita mempunyai unit Underbone untuk ditarungkan di Indoclub Championship dan akhirnya kesampaian bisa punya motor untuk diperlombakan di indoclub champion seri 2 2020 mendatang,”ujar Dharma.

“Alasan saya mengikuti balapan ini, Yang pertama Agar usaha penjualan apparel balap lebih dikenal dan dipercaya oleh sahabat otomotif tanah air, dan kedua balapan di pulau jawa memang sudah dari dulu dikenal, balapan region neraka, tempatnya pembalap dan motor-motor hebat. Jadi saya ingin mencoba ketangguhan motor saya di Balapan INDOCLUB Championship 2020 ini,”tambahnya.

Semoga pandemik Covid-19 ini cepat berlalu dan kita semua bisa menikmati event – event balap motor kembali. Tetap #dirumahaja

Penampakan toko apparel Bebek Goreng 2 Tak
SSS Racing