Tim Arya 117 Motorsport Ingin Jadi Tim Balap Yang Solid, Fokus Pembibitan

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah sudah mulai tidak aktif balap lagi dan memilih fokus di usahanya di bidan perlengkapan balap, Martin Ari Wibowo atau yang lebih dikenal dengan panggilan Martin CP di musim 2015 anti bakalan fokus membina pembalap pemula. Masih dengan tim Arya 117 Motorsport yang merupakan nama dari speedshopnya Martin CP di musim depan bakalan lebih fokus lagi menurunkan pasukanya di ajang Motoprix Region 2 dan Yamaha Cup Race.

Tim yang dinamai Arya 117 Motorsport ini di musim balap 2015 bakalan mengandalkan duo pembalap belia asal luar jawa. M. Ilham Buldog asli Sulawesi Selatan  yang saat ini mengisi barisan papan atas kelas pemula B Motoprix Jawa musim ini, bakalan ditandemkan dengan Wahyu Nugroho, pembalap belia asal Jambi.

Untuk mekanik sendiri, Martin CP tidak tanggung-tanggung, Achos mekanik asal Sulawesi Selatan yang sudah dikenal korekanya ini ditarik untuk bergabung dengan tim yang bermarkas di Wonosari, Gunung Kidul ini.

M. Ilham Buldog jadi andalanya
M. Ilham Buldog jadi andalanya

” Kita ingin membuat tim yang solid dan berdiri dengan kebersamaan, jadi untuk kru, mekanik dan pembalap bisa selalu bersama, dan tidak berganti dari pertama balap sampai nanti. Kita akan mencontoh dari tim Yamaha Trijaya yang dari kru sampai pembalapnya sangat solid dari dulu sampai sekarang.” tutur Martin CP yang usahanya sekarang juga merambah mendatangkan part racing juga.

Untuk sponsor sendiri saat ini sudah ada beberapa yang akan mensupport tim ini, terutama Creampie, merk knalpot balap yang satu ini memang sudah mensupport Martin CP sejak dia masih balap di kelas MP5  pada tahun 2008. ” Saat ini ada beberapa yang akan support kita, terutama knalpor Creampie, knalpot Creampie sendiri memang sudah sejak lama mensupport saya, malah waktu saya masih membalap di kelas MP% pada 2008 saya sudah di support oleh knalpot Creampie. ” tutur Martin CP lagi.

Martin CP
Martin CP

Namun meskipun demikian, Martin CP saat ini tidak menutup kemungkinan untuk bisa disupport oleh yang lainya. Apalagi tim ini memang sejak dini sudah terlihat akan digarap serius, itu terlihat dari pengambilan pembalap yang memang bisa dikatakan merupakan pembalap berbakat yang mempunyai talenta, lalu ditambah lagi mekaniknya juga. Semoga saja tim ini mampu bersaing di barisan depan di kejuaraan yang diikutinya musim 2015. luvo | Yayan

Achos Lalang

SSS Racing