Tim ART Yogyakarta Memilih Kembali Ke Markas Sebelum Tarung di Motoprix Tasikmalaya, Ini Alasannya

Yamaha

BalapMotor.Net – Dengan jeda hanya seminggu saja dari ajang Oneprix, ternyata pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) memilih untuk kembali ke markasnya di Jogja sebelum kembali berjibaku di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya untuk tarung di putaran perdana Kejurnas Motoprix Tasikmalaya akhir pekan ini (13-14/7).

Tim dibawah komando Rudi Hadinata selaku manajer ini memilih untuk kembali ke markas MBKW2 di Berbah, Sleman DIY setelah balapan perdan Kejurnas Oneprix akhir pekan lalu (6-7/7). Tentu saja sebenarnya cukup nanggung, dan beberapa tim balap memilih untuk tetap tinggal di Tasikmalaya.

Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Yogyakarta

Tetapi, Rudi Hadinata ternyata mempunyai beberapa alasan mengapa mereka memilih kembali ke Jogja. “Kita memilih untuk pulang dulu sebelum kembali ke Tasik pada hari Kamis untuk latihan. Alasan kita sendiri karena sebelum balap Oneprix kita sudah cukup lama melakukan latihan di sirkuit Bukit Peusar dan sudah cukup data,” ungkap Rudi Hadinata.

“Selain itu, saya merasa kalau kita tetap disini pastinya baik pembalap, kru maupun mekanik pasti ada kebosanan. Lalu ada lagi mas, di Tasik sendiri tidak ada dyno test, nantinya kurang maksimal jika melakukan set up mesin tetapi tidak di dyno,” tambah Rudi Hadinata. Wah ada benarnya juga nih gaes. | Luvo

GM-helm SSS Racing