Tim ART Fams Pekanbaru Jajal Pacuan Baru di Sentul, Siap Tempur 2022!!

Penampakan MX King tim ART Fams Pekanbaru

BalapMotor.Net – Tim balap asal Pekanbaru, Riau yaitu ART Fams ternyata sedang menyiapkan pacuan baru. Motor tersebut ternyata sudah jadi dan langsung dicoba pada gelaran A-Speed yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 24 Oktober lalu.

Pacuan berbasis MX-King dicoba oleh pembalap cilik MK Ramadhipa pada gelaran tersebut.Motor garapan Stephanus Ivan Prasetyo dari MaxiMotor Jakarta. Hasilnya, MK Ramadhipa mampu meraih beberapa podium.

“Alhamdulillah pada balapan perdana kita kali ini mampu mendapatkan hasil maksimal. Rama bisa meraih dua podium dan ini tentu saja merupakan modal awal untuk tim kami menghadapi balapan selanjutnya,” ungkap Halim Wijayakusuma selaku manajer tim.

MK Ramadhipa
SSS Racing

Pemilihan MK Ramadhipa yang masih berusia 12 tahun sebagai pembalap yang mengujicoba sendiri bukanlah tanpa alasan. Rama sendiri tahun ini membalap di Kejurnas Oneprix kelas Rookie bersama tim DRT35.

“Kami sengaja menggaet MK Ramadhipa untuk setup motor pada hari rabu jelang event, karena dia punya potensi dan bagus banget. Nah kebetulan Minggunya ada event jadi kita coba sekalian,” ungkap Stephanus Ivan Prasetyo atau yang lebih sering dipanggil Ko Ivan ini.

MK Ramadhipa saat race ASpeed | Foto ; DRT35

“Mengenai hasilnya sendiri sudah maksimal, kalau motornya sendiri spek MP1 risetan terbaru yang sudah pakai ECU pakai ARacer versi terbaru. Hasil ini sebagai modal awal untuk melakukan set up lanjutan untuk finishing,” tambah Ko Ivan.

Tentunya tim ART Fams Pekanbaru wajib diwaspadai nih untuk event Kejurda dan Kejurnas Sumatera musim depan. Mengenai siapa ridernya, ternyata masih dirahasiakan bro, kita tunggu saja.

GM-helm PARD