Tim Arkaraya Gaet Wildan Goma Untuk Tempur di Motoprix Sulawesi 2021

Aksi Wildan Goma saat balap bersama tim Arkaraya sebelum pandemi datang

BalapMotor.Net – Update informasi terbaru mengenai skuad tim balap nasional musim 2021. Nah, kali ini informasi datang dari tim Yamaha SJAM Arkaraya Pirelli KYT RCB Proliner, Sulawesi Selatan. Tim yang dikomandoi oleh Eril AS ini memberikan informasi bahwa selain akan diperkuat Fahmi Basam (Novice), Akan ada tambahan 1 orang lagi di kelas Expert.

Selama pandemi covid 19 yang sudah berlangsung kurang lebih setahun ini banyak event balap harus ditunda atau dibatalkan karena hal utama yaitu protokol kesehatan. Akan tetapi di tahun 2021 ini sudah banyak tim-tim yang mengambil keputusan untuk taken kontrak pembalap, salah satunya adalah tim Arkaraya ini.

SSS Racing

“Ya, dari awal memang kita udah target Wildan Goma untuk bergabung di tim kita dari awal 2020 lalum namun pandemi covid-19 yang melumpuhkan event-event balapan jadi kita undur dulu dan mungkin di tahun 2021 ini kita bakal gas. Kita liat Wildan juga masih kosong untuk Motoprix jadi kita tawari saja lagi apakah mau bergabung di tim kita, siapa tau aja tahun ini balapan udah mulai jalan mas,” ungkap Eril AS selaku owner tim.

Wildan Goma bareng Genta sang mekanik tim Arkaraya
Wildan Goma Juga Balap Sport

Selain bermain bersama tim arkaraya di motoprix region D sulawesi, Wildan Goma juga bakal bermain motor sport bersama tim dari Jakarta. Mengenai tim apakah itu, kemungkinan adalah tim Bengkel Motor Biasa (BMB) yang sudah menggaet Wildan sejak tahun lalu.

“Motoprix nya main region Sulawesi, kalau sportnya main di tim lain dari Jakarta mas. Mengapa saya taken kontrak dengan team Arkaraya karena saya yakin tim Arkaraya bisa memberikan saya prestasi yang lebih baik lagi dan saya sudah anggap keluarga sendiri,” ujar Wildan Goma saat diwawancarai penulis.

Bocoran Desain baju balap Wildan Goma di tim Arkaraya

Untuk sequad tim Arkaraya sendiri sekarang sudah fix diperkuat oleh Fahmi Basam untuk kelas novice dan rookie, dan untuk Wildan goma sendiri di kelas expert serta dukungan full di berikan oleh main dealer Yamaha SJAM langsung dari Pak John F Nomleni yang siap mensupport tim ini.

Buat balap mania mari berdoa agar tahun ini semua event balap terlaksana dengan lancar yah, gasspoll 2021. | MMudianto

GM-helm PARD