Tim AIRA Palu Bakal Balap Asia Tahun Depan?

Ardiansyah selaku owner tim AIRA Palu (baju kuning) bersama
GM-helm

BalapMotor.Net – Informasi hangat penulis dapat saat gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor. Tim Aira Racing Team Palu ternyata bakalan bertarung di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) musim depan (2020).

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ardiansyah selaku owner tim AIRA Racing Palu kepada penulis. “Kita rencananya akan balap Asia di tahun depan,” ujar Ardiansyah yang didampingi Yawan Jaya selaku manajer tim.

Sebelum bertarung di ajang ARRC musim 2020, ternyata tim yang di backup oleh Bima Aditya selaku tunner ini juga akan bertarung wild card pada final ARRC 2019 di Thailand.”Sebelum ikut penuh di tahun depan, kita rencananya juga akan wild card pada seri final mas,” tambah Ardiansyah.

Dua pembalap AIRA di ajang Oneprix

Mengenai siapa pembalapnya, Ardiansyah juga memberikan bocoran kepada penulis. Ternyata tim AIRA Palu tetap ingin pembalap asal Sulawesi Tengah untuk membela timnya di balapan ARRC. Tetapi Ardiansyah sendiri masih merahasiakan siapa pembalapnya tersebut.

“Untuk pembalapnya sendiri yang wildcard nantinya pembalap asal Sulteng. Untuk yang bertarung full seri tahun depan rencananya satu dari Sulteng dan yang satunya baru dari luar Sulteng. Intinya kita dari Sulteng dan tidak mau melupakan Sulteng,” ungkap Ardiansyah kembali.

Wah, pastinya keikutsertaan dari tim AIRA Palu ini bakalan menambah semarak balapan ARRC musim depan.| Luvo

SSS Racing