Tiga Rider Expert Tim ART Yogyakarta Bakal Pacu Honda GTR di Ronde 3 Oneprix

Penampakan Honda GTR tim Astra Motor RT Yogyakarta | Foto : IG ART

BalapMotor.Net – Jelang bergulirnya ronde ketiga Oneprix 2021 yang akan digelat kembali di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 14-15 November nanti, pasukan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta memutuskan bahwa ketiga rider expertnya bakal memacu Honda GTR.

Keputusan tersebut diambil setelah tim ini melakukan sesi testing selama tiga hari (25-27/10) di sirkuit Sentul Karting. Mereka melakukan testing guna untuk bersiap lebih agar bisa tampil lebih maksimal pada ronde ketiga Oneprix nanti.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Setelah melakukan sesi latihan selama tiga hari di Sentul Karting, akhirnya kita memutuskan bahwa ketiga pembalap expert kita akan memacu Honda GTR,” ungkap Rudi Hadinata selaku manajer tim saat dihubungi penulis.

Pasukan ART Yogyakarta

Ketiga pembalap expert tim ART Yogyakarta sendiri adalah Awhin Sanjaya, Dicky Ersa dan Aditya Prakoso. Sebelumnya, pada ronde kedua hanya Dicky Ersa yang memacu Honda GTR, sementara yang lainnya memacu Honda Sonic.

Menurut Mlethiz selaku chief mekanik, tim ART Yogyakarta memang tidak memaksakan ridernya untuk menggunakan pacuan apa. Jadi si ridernya bebas memilih. :Jadi kalau untuk pilihan motor, itu bebas, Mas. Tidak ada kewajiban atau patokannya,”ujar Mlethiz.

GM-helm VND Racing PARD