Tiga Pembalap Honda Indonesia Dwi Satria, Dimas Ekky Pratama, dan Iswandi Muis Melakukan Uji Coba Untuk Mengikuti Suzuka 4 Hours Endurance Race 2013

GM-helm

   Keseriusan Astra Honda Motor untuk membawa para pembalapnya yang berprestasi ke jenjang internasional ternyata bukan isapan jempol belaka. Buktinya setelah 2 tahun mengikut sertakan pembalapnya di Asian Dream Cup dan membawa Denny Triyugo balapan di GP3 alias Moto3 All Japan Championship kali ini 3 pembalap andalanya akan diikut sertakan dalam kejuaraan tahunan Suzuka 4 Hours Endurance Race tahun ini. Suzuka 4 Hours merupakan balapan yang dilangsungkan berbarengan dengan Suzuka 8 Hours yang sudah terkenal itu, nah kalau Suzuka 4 Hours merupakan kelas dibawahnya alias kelas pemulanya.
   Ketiga pembalap andalan honda yaitu M.Dwi Satria, Dimas Ekky Pratama dan bocah jin dari Sulawesi Iswandi Muis Minggu lalu sudah melakukan tahap ujicoba di sirkuit Suzukan yang tentunya jadi tempat buat balapan tersebut. Bersama Pembalap Malaysia dan juga didampingi Instruktur dari Jepang yaitu mantan pembalap MotoGP Makoto Tamada dan juga Chojun Kameya. Nah nih Balap-Motor.com ngasih liat foto-foto mereka saat latihan.
   

Dimas Ekky dengan gaya elbow slide ala Marquez

Wakil AHM di ADC M. Dwi Satria

Bocah jin dari Celebes Iswandi Muis

Wandi dan Dimas sedang mendapat intruksi dari Makoto Tamada
Foto By: Hiroki Wakita

SSS Racing