Tidak Ingin Hanya Balap di Sumatera, Tim Asal Bengkulu Diosi 999 Hadir di Mijen

Deprio Renaldo bersama istri. Tim Diosi 999 Racing Team Curup Bengkulu
GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 yang digelar di sirkuit Mijen pada 29-30 Agustus 2020 benar-benar menjadi gelaran pengobat rindu para pelaku balap. Ini terbukti dimana para pesertanya datang dari berbagai penjuru di tanah air.

Nah, salah satu tim peserta yang datang jauh adalah Diosi 999 Racing Team. Tim ini berasal dari Curup Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu dan menurunkan lima pacuan pada balapan kemarin, termasuk Underbone 125Z.

Baca Juga : Hasil Juara Road Race Mijen Semarang 29-30 Agustus 2020

Untuk ridernya sendiri adalah Danang Utomo, sementara itu tim ini mekaniknya ditangangi oleh Oyenk yang berasal dari Magetan, Jawa Timur. “Kita berasal dari Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Ini merupakan yang pertama kalinya kita balap di luar pulau Sumatera,” ujar Deprio Renaldo selaku pemilik tim.

Aksi Danang Utomo saat memacu Underbone DIOSI 999 Racing Team di Mijen

Deprio Renaldo yang mempunyai banyak usaha salah satunya adalah di bidang transportasi ini juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa balap di daerah lainnya. “Semoga Diosi 999 Racing Team bisa mengudara di pulau Jawa, Kalimantan dan lainnya, semoga terlaksanakan dengan baik,” tambahnya.

Setelah balapan kali ini, Diosi 999 Racing Team sendiri direncanakan akan turun pada balapan yang di Jambi. “Setelah ini kita rencananya akan ikut balap di Provinsi Jambi,” terang Robin AJ selaku manajer tim Diosi 999 Racing team.

Robin AJ selaku manajer tim
Ari Gusti bersama kedua anaknya yang juga diajak ke Semarang
SSS Racing