Tidak Hanya Main Kejurnas, Naztwo Juga Siap Tarung 2 Tak di ICR Subang

BalapMotor.Net – Naztwo NN47 Racing siap ikut serta dalam kejuaraan UDRM Indonesia Cup Race yang akan berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat akhir pekan nanti (24-25 September).

Tim asal desa dengan julukan Tlambahits, Madura tersebut siap meramaikan pertarungan bebek goreng 2 tak yang saat ini memang punya gengsi tinggi. Mereka pun telah menyiapkan banyak pacuan.

Naztwo Racing Madura
LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui juga, tim dibawah komando Sandy Naztwo tahun ini memang terfokus pada level balap Nasional. Mereka selalu hadir dalam ajang Oneprix dan Kejurnas Motoprix. Namun, kali ini bebek goreng mereka juga siap beraksi.

Sudah cukup lama FizR kita gak balap. Mumpung ada kesempatan kita gas lagi, persiapan juga sudah dilakukan. Rencana kita akan tampil dengan full tim,” jelas owner tim yang merupakan pengusaha muda itu.

Bebek goreng Naztwo NN47

Lebih lanjut, siapa saja eksekutor di kejuaraan ini? “Sementara yang sudah fix pembalap andalan kita Aldy Musfiq dan Ikrom Gaza. Kalau yang open belum bisa menyebutkan dulu, ada beberapa pilihan pembalap expert. Entar tunggu kejutannya saja,” tambah Alan selaku manager tim.

Wah, menarik melihat tim yang identik dengan warna pink itu. Setelah sekian lama bebek goreng mereka tak beraksi, akankah langsung memberikan kejutan? Kita tunggu saja kiprahnya akhir pekan ini. #gaspol

GM-helm VND Racing PARD