Tidak Hanya Lanjut Support Yamaha Sunday Race 2018, Ban IRC Juga Tetap Support Tim

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Ban IRC terus memberikan kontribusinya terhadap dunia balap motor di Indonesia. Selain menjadi sponsor resmi gelaran Kejurnas Motoprix, di musim 2018 ini, IRC juga mensupport gelaran balap lainnya seperti Yamaha Cup Race (YCR) dan Yamaha Sunday Race (YSR).

Untuk gelaran YSR yang merupakan ajang balap sport R Series dari Yamaha, selain menjadi sponsor, IRC juga mensupport beberapa tim balap papan atas Indonesia. Jadi selain support tim balap bebek di seluruh region, IRC juga support beberapa tim balap Yamaha di balap sport. Sebut saja tim Yamaha Bahtera, Yamaha Oryza dan Yamaha RRS.

Alda Febrimora Siregar selaku Head Of Section-Marketing Communication PT. Gajah Tunggal Tbk

“Yamaha Sunday Race sendiri merupakan salah satu event balap yang kita support dari tahun ke tahun. Selain itu, kita juga memberikan support kepada beberapa tim yang turun di balapan Yamaha Sunday Race seperti Yamaha Bahtera, Oryza dan RRS,” terang Alda Febrimora Siregar selaku Head Of Section-Marketing Communication PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC.

Untuk ban yang digunakan dalam balapan ini sendiri adalah ban IRC Fasti 1 dan Fasti Pro dengan ukuran 110/70-17 untuk belakang dan 90/80-17 untuk depan. Sementara itu ada juga ukuran ban IRC Fasti 1 untuk kelas sport 250 dengan ukuran 110/70-17 lalu 130/70-17 dan 140/70-17.

Perlu diketahui juga bahwa ban ini menjadi pilihan para pembalap komunitas yang memilih ban berkualitas dengan harga miring, mantap. | Luvo

SSS Racing GM-helm