Tetap Gaspol…! Squad AMRF Pojok Jaya Siap Tarung bersama Benaya Farrel

BalapMotor.Net – Pasukan asal Ponorogo, Jawa Timur AMRF Pojok Jaya tak mau ketinggalan untuk mempersiapkan diri dalam pertarungan road race 2023. Mereka bahkan telah mendatangkan pembalap baru.

Yup, tim yang digawangi oleh H. David Surya Pratama itu resmi menggandeng pemula berbakat Benaya Farel. Pembalap asal Sragen itu salah satu pemula yang bisa bertarung di kategori 2 tak maupun 4 tak.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kalau di Jateng, dia salah satu pembalap yang sering mengoleksi gelar di kelas-kelas bebek goreng. Juga di balap Jatim dalam beberapa kesempatan. Termasuk pernah membawa motor-motor racikan Agus PTKTS.

Benaya salah satu pembalap berbakat dan tahun depan punya potensi lebih. Kami juga sudah kenal cukup lama, beberapa kali dia juga balap dengan kita, jadi istilahnya sudah nyambung,” kata Rio Boboho sebagai manager muda itu.

Lebih lanjut, event mana saja yang menjadi prioritas pasukan AMRF? “Kita akan fokus di event Manahadap, selain 2 tak kita juga siap main 4 tak pakai MX-KING” tambah tim yang menggandeng Syr Racing.

MX-King Double Winner

 

AMRF Pojok Jaya sendiri merupakan tim tersukses dalam event Casytha Manahadap. Mereka berhasil mengantarkan Idris SM dan Aqshal jadi yang terbaik di tahun lalu. Juga dalam beberapa event lain konsisten menjadi juara.

Terimakasih atas kepercayaan keluarga AMRF, semoga saya bisa memberikan hasil terbaik tahun ini,” ujar Benaya. Oke, kita tunggu kiprah mereka di tahun 2023. #mariberprestasi (***)

GM-helm VND Racing PARD