Tetap Bersama Yamaha Bahtera, Wahyu Nugroho Tarung Expert di 2020

Wahyu Nugroho naik Expert di 2020 bersama Yamaha Bahtera
GM-helm

BalapMotor.Net – Terus menunjukan sinarnya di 2019 ini, Wahyu Nugroho dipastikan masih akan membela tim Yamaha Bahtera Racing Tulungangung di musim 2020. Pembalap 16 tahun asal Boyolali yang tidak lain merupakan adik kandung dari freestyler kondang Wawan Tembong ini memastikan akan dirinya tetap bersama tim milik Novi Endaryono ini.

“Untuk tahun depan insya Allah tetap di Yamaha Bahtera mas,” ungkap Wahyu Nugroho yang mampu double podium pada putaran final Kejurnas Oneprix 2019 di Surabaya. Tidak hanya podium, Wahyu juga mampu jadi jawara pada race 2 balapan yang berlangsung di sirkuit GBT Surabaya ini.

Wahyu Nugroho usianya masih 16 tahun

Menanggapi hal tersebut, Novi Endaryono juga mengkonfirmasi akan hal tersebut.”Insya Allah fix tetap di payung teduhnya Bahtera,”ungkap Novi Endaryono yang cukup sumringah dengan hasil pada putaran final Oneprix 2019 di Surabaya kemarin.

Tarung Expert di 2020

Menariknya, ada informasi menarik yang dapat digali mengenai Wahyu Nugroho pada musim 2020 nanti. Ternyata, Wahyu akan dinaikan levelnya oleh tim Yamaha Bahtera Racing pada musim depan. Jadi Wahyu akan tarung Expert alias seeded.

Wahyu Nugroho jadi jawara race 2 Final Oneprix 2019 di Surabaya

Novi Endaryono menjelaskan alasan mengapa Wahyu langsung dinaikan di level Expert. “Wahyu tahun depan Expert. Kita bukan yang punya semuanya, tapi kita wajib berusaha dan berikhtiar kalau program itu ga bisa ditahan dan dihentikan, tetap harus jalan dan naik walau sedikit tapi ada proggress,”ungkap Novi Endaryono beberapa waktu lalu dihubungi penulis.

So, Wahyu Nugroho pastinya akan menjadi rookie Expert pada musim 2020 bersama bebeapa rookie lain seperti Aditya Prakoso yang sudah dipastikan juga naik Expert. | Luvo

Aksi Whellie Wahyu Nugroho yang selalu dinanti
SSS Racing