Tetap Bersama M.Rezki, 05 Official Waroeng Soederhana Aceh Siap Lebih Ganas di 2023

BalapMotor.Net – Kiprah tim balap 05 Offcial Waroeng Soederhana A3R performance pada musim ini boleh dikatakan cemerlang, khususnya di kelas-kelas 2 Tak. Tim yang merupakan pendatang baru ini, sukses bikin kejutan di tiga seri kejurda di wilayah Aceh.

Hal ini terlihat, dalam gelaran final kejurda Balap motor IMI Aceh Honda 2022, yang notabene adalah event penutup tahun 2022. Tim mampu tampil apik pada balapan yang berlangsung di sirkuit Lanud SIM, Blang Bintang, Aceh Besar.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sang manager tim Ichsan mengakui, sangat puas dengan kiprah tim terutama sang pembalap M. Rezki.  

“Musim ini, boleh dibilang musim terbaik kami sebagai pendatang baru. Semua anggota tim, baik mekanik, crew dan pembalap, bekerja dengan optimal. Lalu pada seri terakhir kemarin, saya puas dengan hasil yg di raih oleh M. Rezki yang bertarung habis-habisan di kelas 2 Tak,” pungkas Ichsan usai di hubungi penulis.

Pasukan 05 Official Waroeng Soederhana A3R Performance

Sedikit info nih, Pada seri final kejurda kemarin, M. Rezki pembalap kelahiran banda aceh ini sukses raih juara di kelas Underbone. Dengan pacuan berbasis Yamaha 125Z, M Rezki berhasil kalahkan rival-rivalnya.

Musim 2023 tim Offcial 05 Waroeng Soederhana A3R performance Apakah bakal lanjut dengan M.Rezki. “Iya mas musim depan kita bakal lanjut dengan M Rezki, dan memberinya jam terbang untuk balap keluar Aceh. Rezki itu bertalenta mas, namun kurang jam terbang saja,” terang Ichsan. Kita tunggu kiprahnya!! ( A2M) 

M Rezki saat tarung
GM-helm VND Racing PARD