Tes Asia Talent Cup 2014 Spanyol : Indonesia Hanya Taufiq Hidayat, Wilman Hammar Terkendala VISA

taufik hidayat
M. Taufiq Hidayat in Action

BalapMotor.net – Buat para penggemar balap Indonesia tentu saja setelah melihat test Asia Talent Cup Di Aragon Spanyol kaget, kenapa pembalap Indonesia yang ikutan cuma satu saja. Yup hanya ada Taufiq Hidayat yang ikut sesi latihan di sirkuit Aragon. Sementara itu dua pembalap lainya Wilman Hammar dan B. Samhan kemana. Nah nih balapmotor.net kasih kabarnya.

Wilman Hammar pembalap muda asal Pinrang Sulawesi Selatan ternyata tidak bisa berangkat ke Spanyol karena terhalang belum punya VISA. Padahal para penggemar balap tanah air pasti ingin tau aksi pembalap yang tahun ini bergabung dengan tim Astra Racing Team Jogja.

Mudah-mudahan Wilman Hammar bisa ikutan sesi berikutnya
Mudah-mudahan Wilman Hammar bisa ikutan sesi berikutnya

“Saya sebenarnya sudah ingin sekali mencoba menunggangi kuda besi Honda NSF250R. Namun setelah mau berangkat saya terkendala pengurusan VISA jadi untuk sesi tes kali ini gagal buat mengikuti. Sekarang dari pihak Honda sedang mengurusi mudah-mudahan masih bisa ikutan buat sesi berikutnya.” Ungkap Wilman Hammar sedikit kecewa namun optimis.

SSS Racing

Sekarang Wilman Hammar sedang berada di Jakarta untuk mengikuti launching tim ART yang rencananya akan dilaksanakan besok hari. Tetap semangat mas bro, berjuanglah untuk harumkan nama bangsa kita di kancah balap dunia. Luvo

GM-helm PARD