Terus Perkuat Image di Sumatera, Ban IRC Support Aswari Cup Prix 2017

Sirkuit Manggul di Lahat Sumsel jadi tempat gelaran Aswari Cup Prix 2017

BalapMotor.Net – Ban IRC semakin menancapakan diri di dunia balap motor wilayah Sumatera. Setelah mensupport beberapa tim balap nasional di region Sumatera, kini IRC juga ikut mensupport gelaran balap Aswari Cup Prix 2017. Aswari Cup Prix sendiri merupakan event yang digagas oleh Aswari Rivai selaku Bupati Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Perlu diketahui bahwa ban IRC sudah menjadi sponsor tim balap di Sumatera seperti Yamaha Canasta RBRT, Honda KitaKita, Honda Bethar dan tim asal Lubuk Linggau yaitu Indela.Jadi selain support tim balap, ban IRC juga ikut support event balap, seperti di Aswari Cup Prix ini.

Aswari Cup Prix 2017 Putaran pertama akan digelar akhir pekan ini

“Kita ingin terus menancapkan diri di pulau Sumatera. Setelah kita mensupport beberapa tim balap Motoprix, kita juga ikut support event Aswari Cup Prix 2017 yang berlangsung di sirkuit Manggul, Lahat.” ujar Dodiyanto selaku Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC dan Zeneos.

SSS Racing

Dengan title Road Race HUT Bhayangkara Ke-71 Aswari Cup Prix ini, putaran pertama gelaran ini akan digelar pada akhir pekan ini (22-23/7).Gelaran balap ini menjadi salah satu event balap yang sangat ditunggu-tunggu.

Tidak hanya untuk wilayah Sumatera Selatan saja, namun ditunggu juga oleh pecinta balap di pulau Sumatera.So, untuk info lebih lanjut tunggu saja updatenya di BalapMotor.Net yang akan meliput langsung kesana. |Luvo

Dodiyanto selaku Marketing Product Development PT Gajah Tunggal TBK
Sirkuit Manggul | Foto : Instagram
GM-helm PARD