Terus Menuju Ke Arah Positif, Moonraker Majalengka Siap Terjun Balap Lagi

Moonraker DPC Majalengka

BalapMotor.Net – Setelah cukup lama vakum, klub Moonraker DPC Majalengka ternyata bakalan kembali lagi terjun di dunia balap motor. Mereka ingin menyalurkan kegiatan klubnya ke hal-hal yang positif, salah satunya adalah terjun mengikuti balap tersebut.

Sebelumnya, mereka juga sudah mengikuti berbagai event balap Kejurda yang ada di wilayah Jawa Barat, namun beberapa tahun vakum. “Alasan Moonraker DPC Majalengka ikut balap motor karena ingin punya bibit-bibit atlet khususnya di dunia otomotif,” ungkap Rendi Raharja dari Moonraker DPC Majalengka.

Mereka sendiri bakalan tarung pada gelaran balap motor di wilayah 3 Cirebon dulu sebelum merambah ke event di wilayah yang lebih luas. “Mulai balap untuk sementara kita ikut event lokal wilayah 3 Cirebon dulu,” terang Haris Munandar yang juga pengurus DPC Moonraker Majalengka.

SSS Racing

Selain itu, besar harapan DPC Moonraker dalam kegiatan balap juga disupport oleh DPP Moonraker. “Mudah-mudahan DPP bisa mendukung DPC Majalengka untuk lebih maju dan positif di bidang balap motor baik Road Race maupun Grasstrack,” tutup Pak Ibenk yang menemani Rendi dan Haris berbicara dengan penulis.

Mengenai siapa yang bakal jadi pembalapnya, Moonraker DPC Majalengkap juga membocorkannya. “Kalau pembalapnya sendiri Rendy Raharja dan Reynaldi Adistian,” ujar Haris Munandar.

GM-helm PARD