Terpilih Jadi Ketum IMI Jateng, Frits Yohanes Sowan Ke Ketum PP IMI Bambang Soesatyo

Frits Yohanes saat mengobrol dengan Bambang Soesatyo

BalapMotor.Net – Ketua Umum terpilih Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Jawa Tengah (2021-2025) yaitu Frits Yohanes melakukan lawatan ke ibukota Jakarta pada hari ini (22/4).

Frits Yohanes yang tinggal di Wonogiri ini menuju ke Jakarta untuk melakukan kegiatan sowan kepada Katua Umum PP IMI, yaitu Bambang Soesatyo. Frits Yohanes yang juga merupakan owner tim PARD ini tidak sendiri, dia didampingi oleh Danung Prasetyo.

Frits Yohanes bersama Bamsoet di markas Bamsoet yang ada di DKI Jakarta

Danung Prasetyo sendiri merupakan Kabid Olahraga Sepeda Motor IMI Jateng dalam susunan pengurus IMI Jawa Tengah periode 2021-2025. Lalu apa saja yang dibicarakan oleh keduanya saat bertemu?

SSS Racing

“Kita ngobrol santai aja, Mas. Sekalian silaturahmi. Saat sebelum pemilihan Ketua IMI Jateng, saya juga ke Jakarta. Nah, sekarang setelah terpilih, kembali saya menghadap beliau,” ungkap Frits Yohanes kepada awak media.

Ini tentunya mewujudkan kata-kata dari Frits Yohanes sebelum pemilihan Ketum IMI Jateng beberapa waktu lalu. Frits Yohanes selalu mengatakan bahwa IMI Jateng harus sejalan dengan program-program dari IMI pusat. Sukses untuk IMI Jateng.

GM-helm PARD