Ternyata Trijaya Racing Feat MBKW2 Jadi Tim Riset Suspensi Traxx-D, Sudah Terbukti Hasilnya

Aksi Anggi Permana saat hajar tikungan bumpy sirkuit Kanjuruan

BalapMotor.Net – Di gelaran OMR Honda yang berlangsung di Malang akhir pekan lalu (1/5), BalapMotor.Net sudah membahas akan pentingnya setting suspensi cek disini. Untuk bertarung di trek bumpy parkiran stadion Kanjuruan, Kab. Malang yang disulap jadi sirkuit ini dibutuhkan motor dengan suspensi yang yahud.

Nah di tim Sidrap Honda KYT IRC Nissin Trijaya yang mampu “menguasai” hampir di semua kelas yang di gelar di balapan tersebut ternyata mempunyai suspensi spesial di motor-motornya, cek hasil race disini. Suspensi belakang dari kuda besi Honda Blade, Sonic dan juga CB150 dari tim asal Bandung ini ternyata adalah suspensi dengan label Traxx-D.

Suspensi Traxx-D
Suspensi Traxx-D
LENKA MiniGP SSS Racing

Usut punya usut, ternyata suspensi asal Amerika Serikat ini di riset oleh tim Sidrap Honda KYT IRC Nissin Trijaya yang tentu saja oleh MBKW2 yang dipimpin oleh Haris Sakti Mletis.Jadi suspensi Traxx-D diriset oleh tim ini sebelum dilepas ke pasaran gitu loh balap mania.

httpbalapmotor.nethasilhasil-race-honda-dream-cup-malang-2016
Ternyata Trijaya Racing Feat MBKW2 Jadi Tim Riset Suspensi Traxx-D, Sudah Terbukti Hasilnya

“Kita riset dan sudah kita lepas ke pasaran. Tidak perlu diragukan. Sudah kita buktikan di Motorprix Jawa, luar Jawa ataupun Honda Dream Cup kemarin. ” tutur Rudi Hadinata selaku komandan dari tim yang baru bergabung dengan pabrikan Honda ini.

Perlu diingat, saat ini masih banyak peserta balap pengguna motor Sonic yang masih kebingunan mencari suspensi belakangnya. Nah tentu saja sangat tepat kalau suspensi Traxx-D ini dipilih, apalagi kan sudah dibuktikan keampuhanya.

“Saat ini sudah ada tipe terbaru 220 untuk Honda Sonic 150R. Jadi bisa untuk balap MP1 ataupun MP5 di Motorprix ataupun buat balap Honda Dream Cup. Harganya hanya 6,5 juta saja. ” tambah Rudi Hadinata.Honda Dream Cup 2016 Malang (21)

Perlu diketahui juga nih, suspensi Traxx-D dilengkapi tehnologi High and Low Compression, Rebound Click, Press Spring Absorber, Eye Catching Look dan Full High Anodize hingga anti kusam.Jadi,bagi yang tertarik, ingin bertanya sekaligus menebusnya, bisa kontak langsun ke HP : 081 33333 8100. Oh ya, follow juga Instagram : Trijayaracing115, stok terbatas dan siapa cepat dia dapat, jadi ayo buruan. [ RR ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD