Ternyata Owner Trijaya Racing Jago Balapan Dan Terbukti Juara, Pacuannya Istimewa

Aksi Rudi Hadinata diatas Nova Dash

BalapMotor.Net – Mungkin hanya segelintir balap mania saja yang tahu kalau ternyata Rudi Hadinata, owner Trijaya Racing dulunya pernah jadi pembalap. Meskipun namanya tidak se-bersinar dibandingkan para pembalap di timnya, tetapi dirinya pernah merasakan naik podium juga.

Rudi Hadinata merupakan salah satu owner tim yang sukses mengantarkan para pembalapnya berprestasi baik di kancah balap nasional maupun internasional. Cukup banyak nama-nama pembalap yang pernah dinaungi oleh Rudi Hadinata.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebut saja Almarhum Deny Triyugo, Anggi Permana, Deden Gantar, sampai yang saat ini sedang on fire di kancah balap internasional seperti Rheza Danica, Mario SA, Awhin Sanjaya serta Agung Didu. Mereka merupakan lulusan dari Trijaya Racing Team Bandung.

Rudi Hadinata

Kembali membahas mengenai Rudi Hadinata yang ternyata pernah jadi pembalap, kini Rudi Hadinata sendiri kembali balap dan meramaikan komunitas Ex-Rider Jawa Barat yang sedang ramai dibicarakan. Pada dua kali debutnya yaitu di Night Race Gasibu (14/7) dan pada Trijaya Sumber Production Part II 2018 di Cimahi kemarin (21/7) Rudi Hadinata naik podium di kelas tersebut. Rudi Hadinata mampu jadi jawara di kelas Ex-Rider B.

“Ikut kelas ini adalah untuk meramaikan komunitas Ex-rider Jawa Barat yang sangat kompak. Puji Tuhan bisa naik podium pada balapan kali ini dan bisa bersanding dengan para idola saya sewaktu kecil dulu,” ujar Rudi Hadinata.

Honda Nova Dash pacuan Rudi Hadinata sempat ditawar 60 juta
Honda Nova Dash Tunggangannya Ditawar 60 Juta

Menariknya sendiri, kuda besi tunggangan dari Rudi Hadinata juga bikin geger. Owner Trijaya Racing yang kini berlabel Astra Racing Team Yogyakarta ini menunggangi Honda Nova Dash 125 yang merupakan salah satu motor bebek langka di Indonesia.

Honda Nova Dash yang diproduksi di Thailand ini merupakan bebek 2 tak berpendingin air dengan sasis deltabox yang tentunya membuat motor semakin lincah. Kabarnya juga, kuda pacu Rudi Hadinata yang sebenarnya masih standar ini ditawar 60 juta, wow ngeriih nih. Ditawar segitu tapi malah dipakai balapan.

“Ini merupakan motor saya waktu muda dulu. Waktu ramai kelas ex-rider akhirnya motor ini saya bangkitkan lagi,” kata Rudi Hadinata yang saat ini bersiap untuk membawa pasukannya tarung di Motoprix Malang 2018.| LUvo

Rudi Hadinata juarai dua race Ex rider B
APRILIA GM-helm VND Racing PARD