Terjun Kembali Setelah 4 Bulan Tidak Pegang Motor, Syahrul Amin Mengaku Masih Banyak PR

Terjun Kembali Setelah 4 Bulan Tidak Pegang Motor, Syahrul Amin Mengaku Masih Banyak PR
Syahrul Amin Sempat memimpin race sport 250cc

BalapMotor.Net – Kejurnas IRS 2017 putaran kedua yang berlangsung di Sentul, Bogor akhir pekan lalu (20-21/5) menjadi tempat dimana Syahrul Amin melakukan debut balap kembali setelah 4 bulan absen. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera ini absen karena sanksi yang diterimanya saat balap di ARRC Thailand 2017.

Selain itu, Syahrul Amin juga menjalani operasi kakinya yang cedera. Jadi Syahrul Amin benar-benar tidak berlatih balap selama waktu absen ini.

Turun di dua kelas utama yaitu Kejurnas Sport 150cc dan Sport 250cc, Syahrul Amin langsung menunjukan talentanya. Meskipun tidak naik podium, namun Syahrul Amin yang beberapa tahun ini tinggal di Jogja ini mampu terus bertarung di barisan depan, bahkan Syahrul beberapa kali sempat memimpin rombongan.

Terjun Kembali Setelah 4 Bulan Tidak Pegang Motor, Syahrul Amin Mengaku Masih Banyak PR
Syahrul Amin on grid sport 250cc
SSS Racing

“Saya sangat senang bisa kembali bergabung dan kerjasama lagi dengan team. Pada balapan perdana kemarin sangat seru. Alhamdulillah saya masih bisa fight dengan para senior,” ujar Syahrul Amin.

Pada kelas sport 150cc, double winner Kejurnas IRS 2016 ini mampu finish ke-4 di dua race. Sementara itu di kelas sport 250cc, Syahrul finish di posisi ke-8 di race 1, sedangkan di race 2 Syahrul Amin crash dan gagal finish. Untuk lengkapnya silahkan cek hasilnya disini.

Syahrul Amin sendiri mengaku kalau dirinya masih banyak PR agar bisa lebih maksimal lagi di seri selanjutnya. ” Saya masih ada PR buat kedepannya mas, terutama adalah untuk fisik dan feeling balap saya. Soalnya saya sudah 4 bulan tidak bawa motor, dan ini sangat berpengaruh sekali,” ungkap Syahrul Amin yang terus terlihat bersemangat.| Luvo

http://balapmotor.net/hasil/hasil-race-kejurnas-irs-2017-putaran-2
SYahrul Amin terjatuh di race 2 Kejurnas Sport 250cc
GM-helm PARD