Terinspirasi Dari Balap Dunia, Ahmad Jayadi Pajang Nama Pembalapnya di Depan Paddock

Ahmad Jayadi di depan papan nama pembalapnya

BalapMotor.Net – Terobosan baru hadir dari pasukan Honda Daya Jayadi Racing di ajang Oneprix 2022. Pada bagian depan paddock tim milik Ahmad Jayadi ini ditambahkan papan bertuliskan nama dan nomor start pembalapnya.

Ini tentunya sudah tidak asing lagi di dunia balap motor, tetapi dunia balap motor internasional yah gaes. Nah, Ahmad Jayadi sendiri terinspirasi dari balapan dunia.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya ingin seperti di MotoGP, jadi di depan paddock ada nama-nama pembalap dan nomor startnya. Bahkan di Formula-E kemarin dipajang juga fotonya. Ini tentunya membuat siapa yang lewat depan paddock bakalan langsung mengerti siapa pembalap di tim tersebut,” ungkap Ahmad Jayadi.

Abimanyu Fermadi, satu dari dua pembalap Honda Jayadi

Mantan pembalap legendaris Indonesia ini juga menambahkan alasan lain memasan papan nama pembalapnya di depan paddocknya. Ternyata, Jayadi ingin para pembalapnya mempunyai kebanggaan bahwa namanya terpampang di depan paddock.

“Ini tentunya menjadi kebanggaan bagi pembalapnya,” tambah Ahmad Jayadi yang pada musim 2022 ini mengandalkan duo pembalap cilik yaitu Ahmad Yandi Irawan (Rookie) dan Abimanyu Bintang Fermadi (Beginner).

GM-helm VND Racing PARD