Tergolong Masih Baru, Namun Alfa Organizer Mampu Sajikan Motoprix Dengan Sukses

Tergolong Masih Baru, Namun Alfa Organizer Mampu Sajikan Motoprix Dengan Sukses

BalapMotor.Net – Meski masih minim jam terbang, namun Alfa Organizer di bawah komanda Alfaraby berhasil buktikan kemapanannya dalam menggelar hajatan Motoprix. Berawal dari kejurda IMI Aceh 2016, kini Alfa Organizer sudah berhasil menggelar ajang Kejurnas Motoprix.

Terbukti ampuh ajang berskala nasional yakni motoprix Regional I Sumatera mampu disajikannya dengan baik. Bertempat disirkuit Sentul Lanud SIM, Aceh Besar penonton terpantau membludak dari hari sabtu hingga minggu. Tak kurang 50 ribu pasang mata menyaksikan ajang paling bergengsi ini.

Meski untuk pertama kalinya namun dengan kerja sama serta kekompakan di bangun Alfaraby dengan Pengprov IMI Aceh sukses dalam menata rapi semua sisi penyelanggaran.

SSS Racing

’’Alhamdulillah berjalan sukses, ini kali kedua kita pentaskan ajang balapan, berkat kerja sama dan jalinnya kekompakan yang sudah kita persiapkan matang dari jauh-jauh hari dan terjawab sudah dengan berjalan lancar. Terima kasih untuk rekan-rekan Pengprov IMI Aceh untuk dukungannya.’’ Tambah Alfa yang masih anak kuliahan ternyata.Tergolong Masih Baru, Namun Alfa Organizer Mampu Sajikan Motoprix Dengan Sukses

Alfa Organizer juga mencatatkan beberapa sejarah baru dan juga hal menarik seperti kembali digelarnya MP Sumatera di sirkuit Lanud ini sejak terakhir di gelar 2013 silam. Dan juga pertama kali di bukanya kelas matic Wanita 130cc (wajib hijab) di tanah rencong dengan menghadirkan Ayyatusypa Lady racer asal Padeglang Banten. Meski di ikuti 7 peserta namun kelas ini juga paling di tunggu.

Selain itu, pada ajang di gelar di Kab.Aceh Besar ini juga berbeda dari sebelumnya. Panitia dirangkul oleh jajaran Pengprov IMI, Danlanud SIM dan juga wakil Gubernur Aceh yang datang langsung untuk saksikan ajang balapan fenomenal di Indonesia. Mereka juga menggalang dana untuk biaya penyebuhan salah satu warga miskin di kabupaten Aceh Utara Fauziah yang mengalami Miomi sehingga depresi berat sudah berlangsung 25 tahun dan butuh uluran tangan.

Terakhi,r “Terimakasih kepada Bapak Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Bapak wakil Gubernur, Wakil ketua DPRA, Instansi terkait, Pengprov IMI Aceh dan Seluruh sponsor yang telah mendukung penuh Kejurnas Motorprix Region 1 Sumatera Putaran V Gubernur Aceh Cup 2017 berjalan dengan sukses.” pungkas Alfaraby yang nanti akan kembali berkeinginan menggarap hajatan serupa di tahun depan. (A2M)

GM-helm PARD