Tercepat di QTT MP5 Motoprix Serang 2017, Herjun AF : Saya Suka Sirkuit Ini

Tercepat di QTT MP5 Motoprix Serang 2017, Herjun AF : Saya Suka Sirkuit Ini
Aksi Herjun AF

BalapMotor.Net – Herjun AF, pembalap belia asal Pati, Jawa Tengah nampaknya terus menunjukan prestasi yang gemilang di tahun 2017 ini. Bergabung bersama tim Astra Motor Racing Team Jogjakarta, Herjun mampu menunjukan talentanya di kelas pemula B MP5 serta MP6.

Pada putaran 4 Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa yang berlangsung di sirkuit KP3B Serang, Banten (13-14/5) Herjun AF juga mampu langsung menonjol di babak QTT. Herjun AF mampu tercepat di QTT kelas MP5 dan kedua dikelas MP6.

Ternyata, hampir sama dengan pole sitter MP1 yaitu MP1 yaitu Faisal Baharuddin, Herjun juga memang suka dengan karakter trek KP3B yang karakternya mirip trek kejurdaan. Herjun mengaku cukup suka dengan dua tikungan putar balik yang ada di trek KP3B.

Tercepat di QTT MP5 Motoprix Serang 2017, Herjun AF : Saya Suka Sirkuit Ini
Herjun AF
SSS Racing

” Saya memang menyukai karakter sirkuit ini dibandingkan dengan di dua seri sebelumnya. Saya menyukai tikungan putar balik di R terakhir dan di ujung. Saya merasa cukup percaya diri di tikungan tersebut mas,” ungkap Herjun AF.

Pada race besok, Herjun pastinya harus melawan M Adenanta dari tim Honda Simple Concept OLE B Pazz KYT FDR yang start terdepan. Sementara itu di kelas MP5 Herjun pastinya mendapatkan perlawanan dari para pembalap yang start dibelakangnya. Untuk lengkapnya silahkan cek hasil disini.| Luvo

GM-helm PARD