Tercepat di QTT MP1, Fitriansyah Kete Mengaku Belum Tampil Maksimal

Tercepat di QTT MP1, Fitriansyah Kete Mengaku Belum Tampil Maksimal
Tercepat di QTT MP1

BalapMotor.Net – Pebalap andalan Astra Motor Racing Team Jogjakarta, Fitriansyah Kete berhasil catatkan waktu tercepat dalam babak kualifikasi (QTT) kelas MP1 yang berlangsung di sirkuit Gor Satria Purwokerto (31/3).

Kete yang beristrikan orang Banjarnegara, Jateng sukses catatkan waktu 46,597 detik. Ia unggul dari Boy Arby (Honda Kawahara) yang menempati posisi tercepat kedua. Menariknya, meski ia menjadi yang tercepat namun dirinya mengaku belum tampil dengan maksimal.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Motor masih ada kendala sedikit mas, selain itu tadi juga belum tampil maksimal, terpenting lolos dulu. Bersyukur tadi langsung menjadi yang tercepat. Ini motor juga dibongkar lagi,” kata Kete saat ngobrol di depan paddock.

Sementara itu pada kelas MP2 ia harus puas pada urutan ke-7. Ia mengalami sedikit kendala karena sempat terjatuh. Padahal pada kelas MP2 ini Kete mampu menjadi yang tercepat saat latihan resmi pagi hari.

Tercepat di QTT MP1, Fitriansyah Kete Mengaku Belum Tampil Maksimal
Fitriansyah Kete di kelas MP2

Nah, sang komandan akrab disapa Bos Rudi mengungkapkan untuk hasil dari QTT yang diraih pasukannya hari ini sudah baik. Terlebih, beberapa pebalap juga baru adaptasi awal.

“Secara keseluruhan oke, karena sebagian dari mereka memang baru adaptasi. Dengan kekompakan tim secara bersama, kita akan berusaha sebaik mungkin untuk race besok.” Papar bos yang murah senyum ini.

Kita tunggu aksi tim Astra Motor Racing Team Jogjakarta ‘versi’ 2018. #MariBerprestasi

| Yugo

GM-helm VND Racing PARD