Tensi Tinggi di QTT MP3 & MP4, Duet ART Yogyakarta Tercepat, Riki Ibrahim Mengintai

BalapMotor.Net – Persaingan sengit pada babak kualifikasi (QTT) Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa yang berlangsung disirkuit Gery Mang Subang (14/04) terlihat dikelas pemula MP3 & MP4.

Selisih waktu pada kedua kelas ini sangat rapat, menjadikan kelas yang dihuni darah muda ini bertensi tinggi. Sehingga para pembalap mengeluarkan kemampuan hingga 110%.Namanya juga anak muda, pasti pada saling ngotot terus dari awal sampai akhir sesi QTT.

“Saat kualifikasi tadi saya berusaha mencoba untuk tenang, tetap konstan menjaga irama line dan menghindari kesalahan. Semoga besok saya bisa meraih podium.” ungkap Riki Ibrahim pembalap andalan MPRT DMS Titan Pirelli SND SSS ROB1 yang harus puas dibelakang Herju AF di kelas MP4 dan Aditya Prakoso dikelas MP3 yang bernaung dalam tim Astra Motor Racing Team Jogjakarta.

Aditya Prakoso

Memang sangat terlihat persaingan dikelas Pemula A ini, konvoi dan saling menunggu lawan terjadi saat sesi freepractice dan kualifikasi, dan dijamin pada saat race besok persaingan dengan tensi tinggi akan terjadi.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa meraih hasil terbaik besok,” ujar Herjun AF, yang merupakan pembalap asal Pati, Jawa Tengah ini. Baca Hasil QTT disini.

So, jangan lupa besok saksikan kejuaraan balap motor Motoprix Seri II Region II di sirkuit Gery  Mang besok. Jangan lupa update beritanya di BalapMotor.Net juga yak. | Nuadjah/Luvo

Aksi Riki Ibrahim
SSS Racing GM-helm