Tedy Permana Buka Sekolah Balap, Bisa Sistem Harian Juga

Tedy Permana Buka Sekolah Balap di Subang & Karawang, Bisa Harian Juga
GM-helm

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap terbaik asal Karawang, Jawa Barat yaitu Tedy Permana kini membuka sekolah balap yang diberi nama Tedy Racing School (TRS). Sekolah balap ini sendiri baru dibuka oleh Tedy sejak 2 minggu lalu.

Menggunakan sirkuit permanen Gery Mang Subang dan sirkuit dadakan di Karawang, Tedy menjadwalkan latihannya selama 4 kali seminggu. “Tedy baru buka sekolah balap Tedy Racing School sejak dua minggu lalu mas, latihannya di Subang sama di Karawang,” ungkap Tedy Permana.

Tedy sendiri membagi jadwal latihannya yaitu pada hari Jumat dan Minggu di Subang. Sementara itu untuk hari Kamis dan Sabtu di Karawang.Menariknya, selain menerima murid dengan sistem mingguan dan bulanan, Tedy juga menyediakan sistem latihan harian.

Tedy Permana sedang memberikan pengarahan kepada muridnya | Foto : TRS

“Untuk biaya latiha per 1 kali pertemuan dikenakan biaya 400 ribu sudah semua, seperti motor, bahan bakar, masuk arena serta makan siang 1 kali. Untuk yang mingguan atau bulanan kita juga sediahan mess mas,” terang Tedy Permana.

Menerima Murid Yang Baru Belajar dan Cornering

Tidak hanya itu saja, Tedy juga menerima pembalap yang baru banget belajar. “Untuk yang baru banget belajar pakai kopling, aku juga menyediakan unitnya. Lalu untuk cornering juga kita menerima, hanya biasanya motor dari mereka, dan harganya lebih murah mas,” tutur Tedy.

Mengenai untuk pembalap yang baru banget belajar, Tedy memberi contoh saat Afi Cafirossi untuk pertama kali belajar balap.

“Dulu Afi Cafirossi pas baru belajar balap, belajar kopling di Karwang mas, 1 bulan sama Tedy. Alhamdulillah sekarang ada Febri, pemula berbakat di Jawa Barat yang sekarang satu team sama saya di Dewasena juga dulu belajar awal sama saya,” ujar Tedy Permana.

Nah, bagi balap mania yang berminat untuk mengikuti sekolah balap di Tedy Racing School boleh nih langsung hubungi instagram @tedyracingschool atau bisa juga hubungi adminnya di nomor : 089625734503 cuss ah cekidot.

Suasana belajar mengajar TRS di Subang | Foto : Gabutjepret.id
SSS Racing