Tasamura Musi Rawas Dipastikan Turun Full Seri Sumatera Cup Prix 2022

BalapMotor.Net Gelaran bergensing yang bertajuk Sumatera Cup Prix dipastikan bakal kembali digelar di tahun 2022 dan membuat beberapa tim papan atas Sumatera kembali untuk bersiap-siap untuk menghadapi balap Roadrace paling keterlaluan di region 1 ini.

Nah kali tim Tasamura memastikan akan turun pada balapan SCP full seri. Tim yang dikomandoi oleh M Reza Pranata selaku manager tim akan menurunkan 1 pembalap seded dan 1 pembalap novice pada ajang balapan yang digagas oleh dua sekawan Dragon event dan Arissandro Management tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lantas siapa nama pembalap yang bakal dipercayai oleh tim asal Musirawas ini? “Kita bakal turun full seri Sumatera Cup Prix 2022 mas, untuk pembalapnya sih 1 seded dan 1 novice, untuk sedednya sih kita ambil pembalap nasional dari region 2 ini sedang kita negosiasi, untuk Novice nya masih dari lokal Sumsel saja, kalau untuk namanya nanti saya bisa kasih infonya lebih lanjut hehehe.” Ungkap M Reza Pranata kepada penulis.

Kira-kira siapa ya yang bakal menjadi tandem untuk tim mereka, berapa motor yang telah disiapkan untuk balap SCP? semakin penasaran pastinya jika menelusuri siapakah nama pembalapnya.

“Yang jelas pembalap Nassional mas, dan prestasinya juga lumayan bagus, kalau untuk motornya sih masih diusahakan lengkap agar bisa main di kelas supporting juga hehehe.” Tambah M Reza Pranata yang belum mau memberikan bocoran nama pembalapnya tersebut.

Okelah kalau begitu, kita tunggu saja infonya lebih lanjut lagi nanti. Nah Berbicara tim Tasamura, tim ini berdiri sejak tahun 2005, didirikan langsung oleh pak H. Azhari, kini beliau juga menjabat sebagai Ketua KONI Musi Rawas. Sampai saat ini MBKW2 Yogyakarta masih dipercaya untuk menjadi egine builder dari kuda pacu andalan mereka.

Oke deh kita nantikan saja sepak terjang tim Tasamura dibalapan Sumateraa Cup Prix tahun 2022. (Budy)

GM-helm VND Racing PARD