Tarung Empat Event, Pacuan Karya ABRT20 Borong Gelar

BalapMotor.Net – ABRT20 bengkel yang dikomandoi oleh AB Bendol membuktikan kapasitasnya dalam meracik mesin. Bukan untuk satu kategori saja, namun banyak speknya.

Nah, akhir pekan kemarin pacuan mereka sukses dengan raihan banyak gelar. Di Motoprix Semarang, spek Underbone dan RX-King mereka panen. Wello double winner di kelas Underbone, juga Ervantona rekannya yang selalu podium.

Wawan Wello juara Underbone Motoprix Mijen
LENKA MiniGP SSS Racing

RX-King keduanya juga sukses meraih piala. Bebek standar juga membuktikan diri di podium runner-up. Hasil yang sama tercipta pada Motoprix Kalimantan. Pacuan Merak Raja Dancer sukses double winner Underbone (125-116). Bebek gorengnya juga podium.

Selain road race, bengkel yang bermarkas di Salatiga tersebut juga memberikan hasil cukup bagus dalam perhelatan balap lurus. Yup, di IDW Jogjakarta pacuan Sport R.Std 402m dengan bendera Sarine Lembu ABRT20 konsisten mendulang podium.

Lanjut lagi pada ajang garuk tanah. Spek Jupiter Z Minimoto besutan putra sang juragan, Arya sukses untuk kesekian kalinya berada di podium. Dengan itu, AB Bendol sendiri merasa puas dengan perjuangan yang telah mereka lakukan.

Arya putra sang juragan

“Puji Tuhan, akhir pekan kemarin motor-motor garapan kita mampu meraih hasil yang cukup memuaskan. Dari Road Race, Dragbike hingga GTX,” ungkap AB Bendol yang juga berterima kasih kepada seluruh tim, asisten mekanik serta pembalap yang sudah bekerja keras.

GM-helm VND Racing PARD