Tarung di Kejurnas Oneprix, Ini Alasan Bos Yamaha Akai Jaya Palu

Dari kiri-kanan: Fahnisyar Nurjabad, Kesley (manajer), Andi Raja Limbunan dan Herman Bass
Yamaha

BalapMotor.Net – Yamaha Akai Jaya Palu dipastikan menurunkan dua pembalapnya yaitu Herman Bass dan Fahnisyar Nurjabad di ajang Kejurnas Oneprix. Jadi selain turun di ajang Kejurnas Motoprix Region Sulawesi, Yamaha Sunday Race dan Yamaha Cup Race, tim ini juga tampil pada balapan yang tayang di tvOne ini.

Andi Raja Limbunan yang ditemui penulis di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya sore tadi (5/7) memberikan alasannya mengikuti gelaran Kejurnas Oneprix. Ternyata, ingin ikut memajukan dunia balap di tanah air menjadi salah satu alasan dari bos Yamaha Akai Jaya yang merupakan main dealer Yamaha di wilayah Sulteng ini.

“Alasan kita ikut di Kejurnas Oneprix karena kita melihat balapan ini bisa memajukan dunia balap di Indonesia. Dengan adanya live di TV ini merupakan suatu kemajuan, dan kita ingin ikut serta disitu. Selain itu, dengan tayang di TV tentunya bisa menjadi promosi yang efektif bagi peserta,” ungkap Andi Raja Limbunan.

Perlu diketahui juga bahwa tim Yamaha Akai Jaya Palu merupakan salah satu tim asal luar pulau Jawa yang mengikuti gelaran Kejurnas Oneprix. Selain tim ini ada tim UJRT Aceh, Bethar Padang, Suhandi Padang 88, MVK Lampung, Aditama Kaltim, dan Nirwana dari Sultra. | Luvo

SSS Racing GM-helm