Tarung di ICP Subang, Tim Bege91 Racing Qwality Tarungkan Dua Rider Kalbar Plus Lokal Hero Adly M Taufik

Penampakan Yamaha 125Z Spek Underbone dan Honda Sonic spek MP1 milik tim Bege91 Racing Qwality | Foto : RA31

BalapMotor.Net – Tim balap Kalimantan Barat (Kalbar) yaitu Bege91 Racing Qwality mengabarkan bahwa mereka akan ikut memanaskan gelaran ICP 2021 yang berlangsung di Subang pada 20-21 Maret mendatang.

Menariknya, tim milik Rahmad Hidayat atau yang lebih dikenal dengan panggilan Pak Yek ini membawa rider asal Kalbar untuk ikut serta. Rider tersebut adalah Yossie Legisadewo dan M Zakki Fuadi, pecinta balap pasti tau dua sosok rider ini.

Rahmad Hidayat atau yang dikenal dengan panggilan Pak Yek selaku owner tim Bege91 Racing Qwality | Foto : RA31

Selain membawa dua rider asli Kalbar tersebut, ada satu rider tuan rumah yang akan ikut memperkuat tim ini. Dia adalah Adly M Taufik, pembalap asli Subang yang pada gelaran SGM Road Race di Cimahi pekan lalu (6/3) borong gelar.

SSS Racing

“Kita ingin tim kita menjadi wadah untuk membina pembalap-pembalap lokal asal Kalbar ke jenjang nasional,” ungkap Pak Yek yang berencana mencalonkan diri sebagai Ketua Umum IMI Kalbar kepada penulis.

M Zakki Fuadi saat berlatih dengan pacuan Underbone 125Z tim Bege91 Racing Qwality | Foto : RA31

Kembali membahas mengenai keikutsertaan tim Bege91 Racing Qwality, mereka ternyata akan tarung pada kelas 4 Tak dan juga 2 Tak. Yossie Legisadewo akan tarung pada kelas 4 tak dengan pacuan yang digarap Pride Racing (Kupret).

Sementara itu, M Zakki Fuadi dan Adly M Taufik akan memacu Underbone 2 Tak berbasis Yamaha 125Z garapan dari MMS Mandiri Motorsport. Wah pastinya kehadiran tim Bege91 Raing Qwality bakalan menambah semarak gelaran ICP Subang nih. | Luvo

GM-helm PARD