Tarung di Barisan Depan Jadi Target Tim Honda Arya 117

Tarung di Barisan Depan Jadi Target Tim Honda Arya 117 Motorsport
Tim Honda Arya 117 Motorsport saat launching tim (3/3)

BalapMotor.Net – Tarung di Barisan Depan Jadi Target Tim Honda Arya 117 di 2017. Musim balap 2017 sendiri merupakan musim pertama tim Honda Oryza IRC Arya 117 RJMS Kawahara NHK RC3 bersama pabrikan Honda. Sebelumnya tim asuhan Martin CP ini merupakan tim privateer yang cukup eksis di balapan nasional.

Beberapa hari yang lalu, tim asal Wonosari, DIY ini menggelar acara syukuran dan tentu saja memperkenalkan timnya kepada publik di daerahnya. Masih seperti di tahun-tahun sebelumnya, tim ini masih fokus di pembinaan pembalap.

Untuk musim 2017 sendiri, tim ini akan diperkuat oleh 3 pembalap pemula. Ary Nugroho asal Kaltim akan diturunkan di kelas MP3 dan MP4, lalu di kelas MP5 dan MP6, tim ini akan diperkuat oleh Maruli asal Jambi dan Ahmad Ramadhani asal Kaltim.

Tarung di Barisan Depan Jadi Target Tim Honda Arya 117
Martin CP bersalaman dengan mekaniknya yaitu P’ndut Pusaka
SSS Racing

Mengenai target sendiri, Martin CP ternyata tidak muluk-muluk di tahun pertamanya. Setelah sebelumnya mengantar Wahyu Nugraha dan Rio Andrian, Tarung di Barisan Depan Jadi Target Tim Honda Arya 117.

“Untuk target kita sendiri tidak muluk-muluk mas alias realistis saja. Karena ini merupakan musim pertama kami menjadi tim pabrikan Honda, saya mempunyai target bisa bertarung di barisan depan Motoprix, kalau bisa sih podium,” ujar sang juragan Arya 117 Motorsport Martin CP.

Membahas mengenai pacuan dari tim ini, di musim 2017 ini Martin CP mempercayakan mesin Honda Sonic dan Blade kepada P’Ndut Pusaka. P’Ndut sendiri merupakan salah satu mekanik papan atas Indonesia, yang tentunya diprediksi mampu membawa tim Arya 117 Motorsport tarung di balapan nasional.

Tarung di Barisan Depan Jadi Target Tim Honda Arya 117
Honda Sonic dari tim HOnda Arya 117

“ Untuk motornya sendiri kita serahkan kepada P’ndut Pusaka. Saya sangat percaya dia bisa meramu motor kita agar bisa bertarung di balapan nasional mas,” tambah Martin CP yang memulai usahanya dengan berjualan baju balap bekas ini.

So, kita tunggu saja sepak terjang dari tim Honda Oryza IRC Arya 117 RJMS Kawahara NHK RC3 di balapan nasional 2017, #MariBerprestasi. | Luvo

GM-helm PARD