Tarung Dalam Kondisi Sakit, Evan Satria Juarai Dua Kelas di FUD Championship 2018 Bekasi

Aksi Evan Satria

BalapMotor.Net – Tarung di ajang Bank BJB FUD MiniGP Championship 2018 seri 2 di Bekasi (8/7), ternyata Evan Satria sedang dalam kondisi yang tidak maksimal. Bocah asal DIY ini sedang sakit sejak beberapa hari sebelum balap.

Meski demikian, pembalap dari tim LENKA Factory Racing ini mampu meraih hasil maksimal. Evan mampu jadi jawara di kelas MiniGP Pro Dewasa Under 60 kg dan kelas MiniGP 40-60 Kg pada balapan yang berlangsung di sirkuit Lamtoro Revo Mall-Kota Bekasi ini.Lihat hasil lombanya disini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai kondisi Evan yang tidak fit, sebenarnya sudah diketahui oleh Setiawan Tjendraputra selaku owner tim. Evan juga sebenarnya sudah disarankan untuk tidak turun balapan jika kondisinya tidak memadai.

Evan Satria saat menapaki podium utama kelas MiniGP 40-60 kg

“Saya sangat appreciate kepada Evan, karena pada hari Sabtu kalau dia ga kuat tidak apa-apa ga usah ikut balap. Tetapi Evan bilang mau tetap balap dan Puji Tuhan Evan dapat meraih hasil yang maksimal,” ujar Setiawan Tjendraputra.

Tidak hanya menjadi juara pada dua kelas tersebut, Evan Satria sendiri juga tampil maksimal pada kelas lain yaitu kelas MiniGP 13-17 tahun dimana Evan mampu finish kedua, selamat untuk Evan dan LENKA Factory Racing. | Luvo/Ibnu

APRILIA GM-helm VND Racing PARD