Tanpa Persiapan Bukan Kendala Bagi Eca Sabana! Sukses Bawa 2 Piala

Eca Sabana

BalapMotor.Net – Nama Eca Sabana tentunya lebih dikenal sebagai pembalap road race. Gadis asal Serang Banten tersebut termasuk ladyracer papan atas di Indonesia. Soal prestasi sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Namun, selain ikut road race Eca juga kerap ambil bagian dalam kejuaraan balap lurus (dragbike). Seperti pada akhir pekan kemarin, Eca hadir dalam kejuaraan Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) yang berlangsung di Wonosari, Yogyakarta.

Trio Srikandi Sapi Edan Racing Team

Eca tampil bersama Sapi Edan Racing Team, untuk melengkapi srikandi mereka bersama Daffa Della dan Restu Putri. Meski begitu, Eca sendiri mengaku tanpa persiapan apapun. Semuanya serba dadakan.

SSS Racing

“Karena waktunya mepet, boro-boro ikut setting motor. Ini baru nyoba motornya aja di belakang padok sini,” ungkap wanita kelahiran 1 Mei 1997 tersebut.

Eca Sabana di IDW Yogyakarta

Meski begitu, Eca Sabana masih dapat memberikan dua podium kepada Sapi Edan Racing Team. Hasil itu diraih pada kelas Matic wanita dan kelas Bracket. “Alhamdulillah masih bisa meraih piala dengan persiapan seadanya. Terima kasih juga untuk tim yang telah berjuang agar Eca bisa tampi bagus disini,” jelasnya.

GM-helm PARD