Tani Jaya Racing Team Balikpapan Puji Hasil M Aditia di Balap Malam Tahun Baru Jogja

Aksi M Aditia
GM-helm

BalapMotor.Net – Memanfaatkan moment balap malam tahun baru garapan VSC di sirkuit Stadion Mandala Krida Yogyakarta (31/12), tim Tani Jaya Racing Team Balikpapan puas dengan hasil yang diraih oleh pembalapnya.

Turun pada kelas MP6, M Aditia pembalap dari tim Tani Jaya RT ini mampu finish di posisi keempat pada balapan kemarin. Meskipun tidak juara, namun balapan di Jawa dianggap oleh tim Tani Jaya jauh lebih berat dibandingkan dengan di Kalimantan.

M Aditia

“Bagi kita hasil yang diraih oleh M Aditia kemarin cukup luar biasa mas. Dia baru pertama kalinya main di luar Kalimantan. Dia kan sebelumnya hanya main di event lokalan saja. Kemarin sudah di posisi ketiga sebenarnya, namun karena ngantuk dia terpeleset, soalnya main jam 3 pagi,”terang Teson selaku manajer dari Tani Jaya Racing Team Balikpapan yang mengawal M Aditia kemarin.

Rencananya, M Aditia sendiri akan dimainkan oleh tim milik Heri Susanto alias Uut Tani Jaya pada balapan Kejurnas Motorprix region 4 Kalimantan di 2018. Tim yang cukup tenar dengan kuda besi underbonenya ini akan mencoba memanaskan gelaran Motorprix Kalimantan.| Luvo

SSS Racing