Tampil Perdana, ANS Racing Team Beru Kejutan di Road Race Muaro Jambi

Tampil Perdana, ANS Racing Team Beru Kejutan di Road Race Muaro Jambi

BalapMotor.Net – Pada gelaran event Roadrace Championship Bupati Muaro Jambi Open 2021 yang berlangsung di sirkuit NP.Perkantoran Bupati Muaro Jambi akhir pekan lalu (18-19/12), hadir tim pendatang baru dari pekanbaru, Riau yaitu ANS RACING TEAM.

Tim yang di komandoi oleh Anggi Saputra ini ternyata baru pertama kalinya ikut event yaitu event pada balapan kemarin. Jadi benar-benar masih baru dan fresh. Meski demikian, tim ini mampu langsung bikin kejutan.

baca Juga : Hasil Juara Road Race Muaro Jambi 18-19 Desember 2021

Tampil Perdana, ANS Racing Team Beru Kejutan di Road Race Muaro Jambi
SSS Racing GM-helm

Diperkuat oleh Danial Damar dan Rama SR pada kelas 4 tak langsung dapat hasil maksimal. Danial mampu jadi jawara di kelas MP1 Open, lalu Rama SR podium 3 pada kelas MP3. Selain itu, Danial dan Rama juga mampu meraih gelar juara umum kelas Seeded dan Pemula Open.

Nah, tidak hanya di kelas pemula open Rama meraih prestasi, Rama kembali menunjukkan prestasi di kelas Matic Open juga menyabet gelar sebagai juara umum. Pada kategori Matic, Rama tampil maksimal di 2 kelas point yaitu kelas Matic 131 TU Open dan Matic 131cc STD Open dengan jadi juara pertama.

“Alhamdulilah ini rezeki Rama bang, saya bersyukur bisa raih dua sekaligus juara umum pemula dan matic, ini suatu kebangaan bagi Rama bang, meski terdapat kendala di kelas MP3 terjadi crash dan rem depan blong, saya main yakin dan tetap tenang dan finish. Untuk tahun 2022 saya tetap bersama ANS Racing Team bang, siap obrak abrik pokonya,” ujar Rama.

Aksi Danial Damar | Foto : Lontong Balap
Maksimal Juga di Kelas Wanita

Tidak cukup sampai disitu saja, team yang mempunyai ciri khas dengan warna livery biru dan kuning, kembali torehkan prestasi bersama rider wanita Vanesa Caca.Vanesa mampu finish kedua di Matic 131cc TU Wanita dan ketiga di Matic 131cc STD Wanita.

“Saya bersyukur pada penampilan perdana ini. Hasil yang kami raih cukup memuaskan bisa langsung raih juara umum, meskipun masih banyak PR yang harus dikerjakan semoga saja kedepannya kita bisa meraih hasil yang lebih baik lagi,” ungkap Anggi selaku owner ANS Racing Team.

Perlu diketahui juga bahwa untuk pacuan mereka dipegang oleh mekanik yang berbeda. “Untuk yang mengawal kuda pacu matic saya percaya kepada Rafi Feberi sedangkan untuk bebek yaitu Mhd Raza biasa di sapa Subur mas,” terang Anggi kepada penulis. Ditunggu kejutannya untuk 2022. | Halim

VND Racing PARD