Tampil Kembali Setelah Off Karena Operasi, Penampilan Fadil Marcjono di Boyolali Memuaskan

Aksi Fadil Marcjono saat memimpin balapan di Boyolali | Foto : LENKA MiniGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah hampir 2 bulan off balapan dan juga berlatih karena diharuskan operasi usus, Fadil Marqjono perdana tampil pada gelaran King Of Battle 2 Stroke di Boyolali kemarin (15-16/6). Pembalap dari tim LENKA Factory Racing Team ini sendiri baru berlatih dalam seminggu ini.

Fadil sendiri akhirnya mampu finish di posisi runner up di kelas di kelas MiniGP Max 2010 dan ketiga di kelas MiniGP Max 2013. Meskipun belum juara, ternyata Setiawan Tjendraputra selaku bos tim LENKA Factory Racing Team mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih bocah Jogja ini.

Aksi Fadil | Foto : LENKA MiniGP

“Saya sangat puas dengan hasil Fadil hari ini karena Fadil sudah maksimal pada balapan kali ini. Sudah hampir 2 bulan Fadil off latihan dan balapan dikarenakan operasi usus yang harus dijalankannya. Baru minggu ini Fadil giat berlatih untuk mengikuti event Boyolali,” ungkap Setiawan Tjendraputra.

Baca Juga : Hasil King Battle 2 Stroke Road Race Boyolali 15-16 Juni 2019

Selang seminggu dari event di Boyolali ini, akhir pekan ini (22-23/6) Fadil bersama dua rekannya di tim LENKA Factory Racing Team akan turun di event Gass Tipis Championship yang berlangsung di Sirkuit Sentul Karting. Setiawan Tjendraputra berharap Fadil bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi disana.

“Mudah-mudahan minggu depan di Sentul akan dapat hasil yang lebih baik lagi. Fadil akan berlatih keras dalam minggu ini untuk bertanding di event Gass Tipis Championship minggu depan,” tambah Setiawan Tjendraputra yang di tahun 2019 ini fokus pada pembibitan pembalap belia di timnya ini.| Luvo

Podium MiniGP Max 2013 di Road Race Boyolali | Foto LENKA
SSS Racing GM-helm