Tampil Kembali Dengan MX King GDT, M Rifky Is Back !!!

Aksi M Rifky
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada musim balap 2019, pembalap pemula asal Garut, Jawa Barat yaitu Muhammad Rifky akan kembali memperkuat tim lamanya yaitu Yamaha Bahtera Racing. Setelah dua tahun bersama yang lain, juara region MP6 musim 2016 ini akan kembali memacu kuda besi garapan GDT Racing.

Pada gelaran Auto 529 Al-Zikra Road Race Championship 2019 yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya (23-24/2) M.Rifky perdana kembali memacu motor garapan GDT Racing. Motor MX King spek MP3 milik M Rifky yang sudah dua tahun “nganggur” ini dihidupkan kembali.

Meskipun sudah cukup lama tidak dipakai, ternyata motor tersebut masih sanggup memberikan perlawanan. Ditangan M Rifky, motor berkelir biru tersebut mampu tercepat pada QTT MP1 dan MP3. Lalu pada saat race, M Rifky mampu jadi jawara di kelas MP3.

M Rifky

Sayangnya pada race MP1, pembalap kelahiran 5 Juni 2002 ini terjatuh dan gagal finish, padahal sempat memimpin. “Ini pertama kalinya saya kembali balap dengan motor GDT setelah dua tahun bersama tim lain mas. Jadi ini buat pemanasan,” ujar M Rifky yang akan berduet bersama Wahyu Nugroho di kelas pemula.

Baca Juga : Hasil Setiap Race Auto 529 Al Zikra Road Race Tasikmalaya 2019

Anton dari GDT Racing yang mengawal langsung M Rifky di Tasikmalaya kemarin mengatakan bahwa kuda besi MX King yang “nganggur” selama dua tahun ini hanya di repair saja. “Jadi motor ini nggak kepakai selama dua tahunan mas. Kemarin Cuma di repair saja dan kita bersyukur hasilnya maksimal,” ungkap Anton.

Apakah ini tanda bahwa M Rifky akan kembali on fire di 2019 ini? Kita tunggu saja sepak terjangnya gaes. | luvo

MX King Bangkit dari kubur

GM-helm SSS Racing