Tampil Gemilang, Arfian Ramadhan “Kawan Sejati” Juara Umum Lokal Papua

BalapMotor.Net – Arfian Ramadhani tampil menawan dalam kejuaraan My Best Road Race Series Championship 2022 yang digelar di sirkuit Stadion Lukas Enembe Kabupaten Jayapura, Papua pada akhir pekan kemarin.

Pembalap yang mengusung bendera Kawan Sejati Racing Team Papua yang dikomandoi oleh Febry Suharyadi dan Andy Tauran tersebut sukses meraih banyak gelar dan dinobatkan sebagai juara umum lokal Papua.

Febry Suharyadi dan Andy Tauran
LENKA MiniGP SSS Racing

Arfian yang berasal dari Manokwari tersebut tampil gemilang dibanyak kelas diantaranya menjadi juara di kelas bebek 4T 125cc dengan Yamaha Jupiter Z dan Sport 2T STD 135cc dengan Yamaha Touch yang dikawal langsung mekanik Akbar Utama.

Cek: Hasil My Best Road Race Series Championship 2022 Papua

Aksi Arfian Ramadhan172

Alhamdulillah untuk hasil balapan kali ini bisa memberikan yang terbaik buat team, meskipun sempat mengalami crash dan cedera namun saya sendiri berusaha untuk kembali fokus dan main lebih aman untuk bisa meraih hasil yang maksimal,” ungkap Arfian.

Semua juga tidak lepas dari kerja keras tim dan pastinya support dari banyak orang yang membuat saya meraih prestasi ini. Untuk target saya di balapan selanjutnya semoga bisa terus berprestasi di balapan daerah maupun nasional yang saya ikuti,” tambah pembalap yang juga bertarung di ajang Oneprix itu. Sipp!

GM-helm VND Racing PARD